News

YouTuber Etika Ditemukan Tewas Setelah Hilang Lima Hari

SelebX.Com, YouTuber Etika Ditemukan Tewas Setelah Hilang Lima Hari – YouTuber terkenal Etika yang punya nama asli Desmond Amofah ditemukan tewas setelah dinyatakan hilang selama lima hari. Informasi tewasnya Atika dibenarkan oleh pihak Kepolisian New York (NYPD).

“Dengan sedih kami menyampaikan bahwa Desmond Amofah atau Etika ditemukan meninggal dunia,” informasi NYPD hari Selasa 25 Juni 2019.

NYPD juga menyebutkan bahwa Etika ditemukan tewas setelah lima hari menghilang. Info NYPD Etika menghilang pada tanggal 20 Juni lalu. Terakhir kali diketahui keberadaannya pada tanggal 19 Juni pukul 8.00 malam waktu setempat, hal ini diketahui lewat aktivitas ponselnya. Vlogger terkenal ini diketahui tewas setelah tas punggung dan ponsel yang diduga milik Etika ditemukan di Jambatan Manhattan di New York pada Senin kemarin.

Baca Juga ...   Krisdayanti Tampil Mesra dengan Raul Lemos, Tepis isu Selingkuh

Kamu penyuka games pasti kenal Etika karena Etika adalah vlogger yang fokus pada videogame, sampai ia tewas, subscrber Etika sudah mencapai lebih dari 130 ribu subscribers. Video terakhir yang diunggah Etika di Youtube adalah video yang menyiratkan pikiran untuk bunuh diri. Video ini akhirnya dihapus karena melanggar ketentuan dari YouTube.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.