News

Bantah jadi orang ketiga dalam Perceraian Song Joong-ki dan Song Hye-kyo akhirnya Park Bo Gum Buka Suara

SelebX.Com, Bantah jadi orang ketiga dalam Perceraian Song Joong-ki dan Song Hye-kyo akhirnya Park Bo Gum Buka Suara – Park Bo-gum tersinggung berat namanya dibawa-bawa dalam kasus perceraian Song Joong-ki dan Song Hye-kyo. Park Bo-gum sampai menyiapkan langkah hukum terkait tuduhan itu. Informasi dari agensi agensi Park Bo-gum yakni Bloom Entertainment mengatakan sedang mempersiapkan diri menghadapi fitnah jahat yang tak berdasar itu.

Santer beredar nama Park Bo-gum turut dibawa-bawa dalam kasus keretakan rumah tangga pasangan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo. Isu tersebut terjadi setelah Park Bo-gum bermain bersama Song Hye-kyo dalam drama Korea yang berjudul Boyfriend pada November tahun lalu. Sng Hye-kyo digosipkan menyukai Park Bo-gum, padahal Park Bo-gum sudah dianggap adik oleh Song Joong-ki. Apalagi pada 20 Februari kemarin, Song Hye-kyo keciduk tidak memakai cincin kawin saat dia bersama Song Joong-ki berada di bandara.

Baca Juga ...   Khasiat Ampuh Madu Bagi Anak

Gosip pun kini menjadi fakta setelah Song Joong-ki secara resmi mengajukan cerai terhadap Song Hye-kyo hari Rabu 26 Juni kemaren melalui Pengadilan Keluarga Seoul.

Karena gosip tersebut, agensi Park Bo-gum menyatakan pihaknya siap membawa masalah ini ke ranah hukum. “Kami berencana akan mengambil jalur hukum mengenai rumor yang tersebar tentang Park Bo-gum setelah berita perceraian Song Hye-kyo dan Song Joong-ki menjadi besar,” demikian pernyataan resmi Blossom Entertainment.

Song Joong-ki dan Song Hye-kyo menikah dan saling berjanji setia pada tanggal 31 Oktober tahun lalu di Korea Selatan. Pernikahan mereka berlansung tertutup di taman bernuansa tradisional Korea di The Shilla Hotel, Seoul.

Baca Juga ...   Walaupun Rasanya Sangat Menyebalkan Tapi Ternyata Cowok Cuek Bisa Juga Lo Serius

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.