News

Film Spider-Man: Far From Home Tayang 3 Juli 2019, Ini Sinopsisnya

SelebX.Com, Film Spider-Man: Far From Home Tayang 3 Juli 2019, Ini Sinopsisnya – Setela sukses dengan film Avengers: Endgame, Marvel kembali dengan film yang bakal tayang di bioskop Indonesia 3 Juli 2019 nanti yakni film yang berjudul Spider-Man: Far From Home.

Dalam film Spider-Man: Far From Home yang di sutradarai Jon Watts ini, Spider-Man alias Peter Parker diperankan oleh Tom Holland ceritanya sibuk membantu Polisi New York menumpas kejahatan. Setelah membantu para polisi New York, Peter Parker pun pergi berlibur bersama teman-temannya ke Eropa. Dalam liburan tersebut, Peter Parker dengan sengaja tidak membawa kostumnya saat ia melakukan perjalanan dengan teman-teman sekolahnya, MJ (Zendaya), Ned (Jacob Batalon), Betty (Beras Angourie) dan Flash (Tony Revolori).

Baca Juga ...   Ibu Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Masa liburan Peter Parker dan temannya dirusak oleh ancaman teror yang menyerang kota-kota di bumi. Nick Fury yang diperankan Samuel L. Jackson berupaya menghubungi Peter Parker untuk memberitahu ancaman baru di Eropa, karena lagi liburan Parker tidak menanggapi telepon dari Nick Fury. Walaupun Nick Fury sudah memberikan pejelasan tentang bahaya yang mengancam bumi, Peter Parker tetap bergeming.

Apa yang terjadi selanjutnya, nah Kamu nonton aja nanti ya, jangan sampai ketinggalan.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tips Perawatan Kecantikan Dengan Memanfaatkan Mengkudu
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.