Asia

Jeon Mi Seon Alami Depresi Sebelum Ditemukan Tewas

SelebX.Com, Jeon Mi Seon Alami Depresi Sebelum Ditemukan Tewas – Aktris Jeon Mi Seon ditemukan tewas hari ini di kamar mandi sebuah hotel di kawasan Jeonju. Informasi sementara Jeon Mi Seon tewas dengan cara gantung diri. Agensi tempat Jeon Mi Seon bernaung memberikan pernyataan resmi atas kabar meninggalnya aktris cantik tersebut. Pihak agensi mengakui bahwa Jeon Mi Seon sempat menjalani perawatan untuk sembuh dari depresi.

“Halo, ini adalah agensi dari Jeon Mi Seon, Boas Entertainment. Kami membawa berita duka. Aktris Jeon Mi Seon meninggal dunia dalam usia 50 tahun (menurut perhitungan Korea).” “Kami akan membagikan informasi lebih lanjut setelah rencana pemakamannya telah ditetapkan,” tulis pihak agensi Boas Entertainment.

Baca Juga ...   Cupi Cupita dibilang Modal Dada Semok dan Kontroversi, juga Dicap Wewe Gombel sama Lia Callia

Jeon Mi Seon dilaporkan menginap di hotel kawasan Jeonju tersebut sebelum pertunjukan 2 Nights and 3 Days with Mother hari ini pada pukul 14.00 dan 16.00 waktu setempat di Chonbuk University. Pertunjukan kedua pada pukul 14.00 terpaksa dibatalkan dengan fakta tewasnya Jeon Mi Seon.

Jeon Mi Seon sudah membintangi sejumlah film dan serial. Jeon Mi Seon juga terlibat dalam film legendaris Wedding Dress memerankan Ji-Hye. Film terbarunya The King’s Letters menurut rencana akan tayang perdana di Korea Selatan pada 24 Juli 2019

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Adanya Uban Ketika Usia Muda Sebagai Pertanda Memiliki Gangguan Kesehatan

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.