News

Ashanty Digugat ke Pengadilan Karena Produk Kecantikan

SelebX.Com, Ashanty Digugat ke Pengadilan Karena Produk Kecantikan – Ini merupakan kabar tak paling mengenakkan yang menimpa artis. Ya apalagi kalau bukan kasus hukum. Kali ini yang kena kasus adalah si cantik Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu digugat secara perdata oleh Martin Pratiwi, M.Kes.

Martin memasukkan gugatan ke Pengadilan Negeri Tangerang pada hari Rabu tanggal 26 Juni 2019 lalu. Jika di cek di website resmi PN Tangerang, Martin menuntut Ashanty karena mengingkari hubungan kerja yang mengakibatkan Martin merugi hingga Rp 4 miliar lebih.

Ashanty Digugat ke Pengadilan
Martin menuntut Ashanty karena mengingkari hubungan kerja yang mengakibatkan Martin merugi hingga Rp 4 miliar lebih

Gugatan Martin ini terkait dengan produk kecantikan Ashanty, yakni Ashanty Beauty Care. Ashanty memang memiliki brand kecantikan sendiri yang menyediakan berbagai produk kecantikan, perawatan wajah, tubuh, sampai kosmetik. Sedangkan Martin Pratiwi sendiri adalah direktur CV Pratiwi Aesthetic Care yang beralamat di Jalan Perum Supriyadi Graha Timur, Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, tempat dimana produk kecantikan milik Ashanty diproduksi.

Baca Juga ...   Bibi sedih lihat Vanessa Angel Menangis Karaoke di Penjara

Duh, semoga segera kelar permaalahannya ya..

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.