News

Cupi Cupita dibilang Modal Dada Semok dan Kontroversi, juga Dicap Wewe Gombel sama Lia Callia

SelebX.Com, Cupi Cupita dibilang Modal Dada Semok dan Kontroversi, juga Dicap Wewe Gombel sama Lia Callia – Pedangdut sensual dan selalu menuai sensasi, Cupi Cupita terlibat pertengkaran hebat dengan biduan dangdut lain Lia Callia.

Lia Callia menginformasikan bahwa awalnya dia mau bicara baik-baik sama Cupi Cupita. Lia Callia kemudian mendatangi Cupi, saat itu sedang berada di Ancol. Namun obrolan yang tadinya santai berubah jadi kontak fisik. “Tadinya ngobrol baik-baik, tapi dia nyolot, aku juga emosi, dia sempat jambak rambut aku, sempat meremas dada aku juga, sampai ada luka-luka gini,” kata Lia Callia menunjukkan luka lecet di jarinya.

Lia Callia
Lia Callia

Lia Callia kemudian mengunggah di medsos dan mengatakan Cupi sebagai artis yang hanya bermodalkan dada semok. “Dasar lo artis modal t* aja, susah! awas lo ya! an*** lo,” cuit Lia dengan kasar. Kemudian diikuti peringatan buat Cupi, “Aku manusia biasa..aku gak pernah marah sama orang, kalau gak dipancing duluan. Orang jahat harus diperingatkan, jangan terus di diemin. Lama-lama makin ngelunjak!.” tulis Lia.

Baca Juga ...   Hindari Kebiasaan Buruk Yang Membuat Wajah Tampak Kusam

Insta Story yang diupload Lia dibalas oleh Cupi melalui Insta Story yang sama, tak lupa Cupi memperlihatkan kuku jari tangannya yang tak pernah panjang. “Kuku jari cupi enggak pernah panjang. Cupi enggak tau harus bagaimana, cuma ada adeku doang, pada waktu dan pengunjung yang di sana.” balas Cupi.

Lia yang makin kesal kembali mengunggah sebuah video dan ngirim komen pedes. “Sekarang harus pinter-pinter milih temen, nanti ujung-ujungnya kaya t**.” kata Lia.

Lia juga meragukan kemampuan bernyanyi Cupi dan mengatakan kalau Cupi hanya mengandalkan payudaranya. “Suara pas-pasan! itu doang yang di andelin, ‘T***W’,” tulis Lia.

View this post on Instagram

Dimana boskhu

A post shared by CupitaGobas19 (@cupitagobas19) on

Bales-balesan ini berlanjut, kemudian Cupi mengirim video di Instagramnya memakai busana seksi sambil memerkan tubuhnya. Namun video Cupi kali ini malah mengundang komen negatif para netizen. Salah satu netizen malah menganggap Cupi mirip Wewe Gombel. “ternyata ini yg dinamakan wewe gombel dunia nyata yaa..,” komen seorang netizen. “Cari uang gt amat bosku,” sambung netizen lainnya.

Baca Juga ...   Memprihatinkan, Kasus Vanessa Angel Dibahas Di Televisi Malaysia Hingga Taiwan

Hadeuuhh…

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.