News

Akhirnya Joe Jonas dan Sophie Turner Pamer Foto Pernikahan Mereka

SelebX.Com, Akhirnya Joe Jonas dan Sophie Turner Pamer Foto Pernikahan Mereka – Sophie Turner dan Joe Jonas akhirnya mau juga pamer foto pernikahan meeka di Instagram masing-masing. Foto-foto itu adalah foto upacara pernikahan kedua mereka di Chateau du Martinay, Prancis.

Di foto tersebut mereka terlihat bahagia berjalan di lorong setelah upacara pernikahan yang indah. Penganten baru ini bergandengan tangan dan senyum bahagia terpancar di wajah mereka.

Sophie Turner dan Joe Jonas kelihatan sekali sangat menikmati kebahagiaan bersama para undangan lain. Sophie Turner memakai gaun Louis Vuitton tradisional sementara Joe Jonas tampak rapi mengenakan tuksedo hitam sederhana.

Baca Juga ...   Cuplikan Vlog Dicomot Stasiun Televisi Tanpa Ijin, Awkarin Ngamuk

Mereka berbagi foto tak lama setelah desainer Louis Vuitton, Nicolas Ghesquiere, berbagi tampilan dekat pada gaun yang dirancangnya untuk Sophie itu.

Perlu Kamu ketahui, unggahan foto mereka ini adalah untuk pertama kalinya Sophie dan Joe mengakui pernikahan mereka. Meski begitu, keduanya tidak menyangkal sudah menikah di Las Vegas secara resmi pada Mei lalu. Namun tidak ada foto pernikahan di Las Vegas yang mereka bagikan. Pernikahan pertama di Las Vegas justru di kabarkan oleh Dj Diplo via Insta Story-nya tanpa izin mereka. Sehingga semua orang dapat melihat jumpsuit yang dikenakan Sophie dan setelan yang dipakai Joe.

View this post on Instagram

Mr and Mrs Jonas Photo by @corbingurkin

A post shared by Sophie Turner (@sophiet) on

Sophie mengaku tidak keberatan dan marah atas tindakan Diplo itu, Namun Sophie bener-bener ga mau kalau pernikahannya jadi viral di medsos “Akan lebih baik jika tidak ada yang tahu, tetapi saya benar-benar berpikir itu lucu.”

Baca Juga ...   Heboh, Salah Satu Akun Gosip Umbar Identitas Suami Bella Shofie

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.