News

Viral Audrey Yu yang Super Pintar dan Kerja di NASA Siap Mengabdi di BPPT setelah dipanggil Jokowi

SelebX.Com, Viral Audrey Yu yang Super Pintar dan Kerja di NASA Siap Mengabdi di BPPT setelah dipanggil Jokowi – Audrey Yu Jian Hui sedang viral di media sosial. Audrey Yu berusia 31 tahun dan adalah gadis asal Surabaya, Audrey viral karena kepintarannya.

Audrey Yu menyelesaikan Sekolah Dasar (SD) hanya 5 tahun, sedangkan Sekolah Menengah Pertama (SMP) dilalapnya hanya dalam waktu 1 tahun. Luar Biasa. Audrey Yu berhasil menamatkan Sekolah Menengah Atas (SMA) pada usia yang sangat belia yakni 13 tahun, dia hanya perlu 11 bulan saja untuk menyelesaikan SMA nya.

Lanjut ke Perguruan Tinggi, Audrey Yu tidak diterima oleh kampus di Indonesia dengan alasan dia baru berusia 13 tahun. Audrey tidak putus asa, dia keluar negeri melanjutkan studi di University of Virginia dan mengambil jurusan fisika. Hanya dua tahun Audrey Yu lulus dengan Cum Laude.

Baca Juga ...   Olahraga Yang Bermanfaat Meredakan Gejala Depresi

Berkat kepintarannya, Audrey Yu pernah dinobatkan sebagai satu dari 21 ikon Prestasi Indonesia. Kejeniusan Audrey Yu kemudian viral dan dikabarkan akan masuk ke Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT). Padahal Audrey Yu pernah bekerja di Badan Antariksa Amerika (NASA) dengan gaji sebesar Rp200 juta per bulan.

Beredar kabar viral di medsos terkait Audrey Yu “Audrey Yu Jian Hui, arek suroboyo asli. Kecerdasan dan kepintarannya luar biasa. SD ditempuh 5 th, SMP ditempuh 1 th, SMA ditempuh 11 bln semuanya di Surabaya. Usia 13 thn dia mau msk Universitas di Indonesia tdk ada yg mau menerima. Akhirnya dia memutuskan kuliah di AS tepatnya di Virginia. S-1 dan S -2 ditempuh hanya 3 th. Dgn ijasah S-2 nya dia mau msk ke TNI, tdk bs diterima krn usianya krg dr 17 th. Dia punya 2 gelar sarjana, Fisika dan Bahasa.”

Baca Juga ...   Yang Membuat Penyesalan Banyak Orang Ketika Waktu Tua Datang

Audrey juga aktif menulis buku tentang Indinesia dan bukunya pernah jadi best seller di seluruh Dunia. Buku Audrey yang terkenal “Indonesia Tanah Airku, Aku Cinta Indonesiaku”. Audrey mengambil S-3 di Paris dan lulus di dua bidang yakni Fisika dan Bahasa.

Audrey lulus diusia 25 tahun dan langsung diterima di Badan Antariksa Amerika (NASA), dengan gaji fantastis sebesar gaji 200 juta per bulan.

Pada saat KTT G-20 di Jepang Audrey Yu bertemu dan berdiskusi dengan Jokowi, Audrey pun ditawari bekerja di BPPT. Audrey yang memang mencintai Indonesia langsung menerima tawaran tersebut. Audrey belum memikirkan berapa gaji yang akan dia terima, dia hanya mengatakan sangat mencintai Indonesia. Kita tunggu kabar selanjutnya.

Baca Juga ...   Diduga Alami Gangguan Jiwa, Pria Berinisial SL Nekat Lakukan Hal Keji Ini

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.