Film, TV & Musik

Rapper Rich Brian ketemuan sama Jokowi di Istana Bogor

SelebX.Com, Rapper Rich Brian ketemuan sama Jokowi di Istana Bogor – Presiden Joko Widodo menerima rapper Brian Imanuel Soewarno atau Rich Brian di Istana Bogor pada hari Minggu 7 Juli 2019 lalu.

Rich Brian adalah rapper asal Indonesia yang meniti karier di industri musik Amerika. Dalam pertemua itu Rich Brian dan Jokowi membahas industri musik dan membahas perkembangan musik di Tanah Air. “Tadi ngobrolin tentang musik dan album saya berikutnya,” kata Brian setelah bertamu di Istana Presiden.

Rich Brian lahir di Jakarta 3 September 1999, dia mengaku pertama kali masuk ke Istana Bogor dan dijamu Jokowi. Brian diajak keliling Istana Bogor oleh Jokowi sebelum pertemuan di ruang kerja Presiden.

Baca Juga ...   Melly Goeslaw Mengaku Malu Menggerutu Setelah Melihat Kondisi Palestina

Rich Brian adalah artis pertama Asia yang mampu memasuki tangga album iTunes untuk musik hiphop. Rich Brian juga masuk dalam daftar tahunan majalah ekonomi Forbes bertajuk “Forbes 30 Under 30: 2018” yang merupakan apresiasi atas pencapaian karier anak-anak muda dunia dan pengaruhnya bagi sekitar mereka.

Rich Brian juga merupakan produser rekaman dan sekaligus penulis lagu rap dan hip-hop dari Indonesia. Rich Brian menjadi terkenal berkat lagunya “Dat $tick” yang rilis Maret 2016. Rich Brian juga sudah tur perdana di Amerika Serikat pada bulan April 2017.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Gimana sih penampilan Rich Brian, simak videonya berikut ini:

Baca Juga ...   Akui Tertekan, Ini Ternyata Alasan Joo Ji Hoon Setuju Bintangi ‘Dark Figure Of Crime’

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.