Film, TV & Musik

Akibat Makan Kerang di Law of the Jungle Thailand, Artis Korea Lee Yeol Eum Jadi Tersangka

SelebX.Com, Akibat Makan Kerang di Law of the Jungle Thailand, Artis Korea Lee Yeol Eum Jadi Tersangka – Aktris cantik Korea Selatan Lee Yeol Eum terpaksa kena masalah hukum di Thailand, penyebabnya karena berburu kerang yang dilindungi di Thailand. Lee Yeol Eum menjadi tersangka karena makan kerang yang dilindungi di negara tersebut.

Lee Yeol Eum pada awalnya mengikuti sebuah program “Law of the Jungle“, Shooting acara tersebut dilakukan di Taman Nasional Hat Chao Mai, Thailand, bulan Maret lalu. Episode yang tayang tanggal 30 Juni itu mempertontonkan Lee Yeol Eum menangkap tiga kerang raksasa, kerang tersebut merupakan sebuah spesies langka yang dilindungi di Thailand.

Baca Juga ...   Pernah Naik Bus Hantu ? Begini Cerita Seremnya

Kepala Taman Nasional Hat Chao Mai, Narong Kongeiad kemudian melaporkan hal tersebut ke polisi dan menjadikan Lee sebagai tersangka hari Rabu tanggal 3 Juni 2019. Lee Yeol Eum dituduh melanggar hukum karena berburu kerang raksasa itu, dia terancam hukuman maksimal 4 tahun penjara dan denda hingga 40.000 bath.

Lee Yeol Eum Jadi Tersangka
Lee Yeol Eum di program “Law of the Jungle”

Perlu diketahui program “Law of the Jungle” ditayangkan sejak tahun 2011. Dalam acara tersebut sekelompok aktor dan aktris terkenal dikirim ke lokasi terpencil untuk menguji kemampuan bertahan hidup mereka.

Stasiun televisi SBS yang memproduksi program tersebut secara resmi sudah meminta maaf secara terbuka atas insiden itu. SBS mohon maaf karena melakukan shooting di taman nasional itu tanpa memahami aturan lokal. Setelah episode makan kerang itu tayang, langsung mendapat protes keras dari netizen, khususnya di Korea Selatan. Para netizen bahkan minta program itu dihentikan.

Baca Juga ...   Dipuji Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina: Aku Tersanjung Dengar Itu

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.