Film, TV & Musik

Trailer Film Live-action Mulan Akhirnya Rilis dan Jadi Trending

SelebX.Com, Trailer Film Live-action Mulan Akhirnya Rilis dan Jadi Trending – Setelah ditunggu-tunggu akhirnya Disney merilis trailer film live-action Mulan pada hari Minggu 7 Juli 2019 kemaren. Video dengan durasi 1.39 menit itu diawali oleh video Mulan yang diperankan Liu Yifei sedang menunggang kudanya yang bernama Khan.

Video berlanjut dengan menampilkan pembicaraan Mulan dengan keluarganya. Seperti pada film versi animasinya Mulan diceritakan menyamar menjadi prajurit pria di China untuk menggantikan ayahnya yang jatuh sakit. Mulan berlatih penuh semangat dan bertarung dengan prajurit laki-laki.

Pertarungan Mulan melawan penjajah
Pertarungan Mulan melawan penjajah

Baru satu hari setelah dirilis, video trailer live-action Mulan langsung jadi trending topic di Twitter.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
Baca Juga ...   Begini Perjuangan Tim Make Up Dandani Rami Malek Mirip Freddie Mercury Di ‘Bohemian Rhapsody’

Pemeran Ariel dalam Live-action The Little Mermaid Film yang disutradarai oleh Niki Caro ini merupakan remake dari film animasi klasik Mulan tahun 1998 tentang seorang pejuang wanita di China. Mulan terpaksa menyamar menjadi prajurit pria untuk menggantikan ayahnya, Hua Jun. Waktu itu Kaisar China membuat peraturan satu orang laki-laki tiap keluarga harus menjadi prajurit dan ikut bertarung melawan penjajah. Film live-action Mulan direncanakan akan hadir di bioskop tanggal 27 Maret 2020 nanti, so jangan sampai ketinggalan ya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Terinspirasi Dari Mitos Jawa, Begini Cerita Sutradara Tentang Film ‘Tembang Lingsir’

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.