News

Perkenalkan, ini Ismail Fajrie Alatas Calon Suami Tsamara Amany

SelebX.Com, Perkenalkan, ini Ismail Fajrie Alatas Calon Suami Tsamara Amany – Politikus muda dari partai PSI Tsamara Amany Alatas baru saja bertunangan pada hari Minggu 7 Juli 2019. Tsamara dilamar oleh Ismail Fajrie Alatas, seorang akademisi yang mengajar sebagai dosen di New York University. Banyak Netizen yang bertanya siapa sebenarnya tunangan Tsamara Amany? simak terus ya.

Ismail Fajrie Alatas adalah seorang akademisi, dia mengambil gelar S1 Sejarah di Universitas Melbourne Australia, kemudian Ismail Fajrie Alatas melanjutkan S2 sejarahnya di National University of Singapore. Setelah menamatkan S2, Fajrie mengambil gelar S3 sejarah dan antropologi di Universitas of Michigan Amerika.

Tsamara mengunggah kabar gembira tersebut di Twitter nya, banyak netizen yang me-retweet dan membalas ucapan selamat yang ditujukan kepadanya dan calon suami, termasuk dari partai Tsmara sendiri yakni PSI.

Tsamara memberikan komen menjawab tweet tersebut “Makasih mimin @psi_id tersayang,” tulis Tsamara. Ucapan selamat juga datang rekan-rekan Tsamara, Chatib Basri, Nadirsyah Hosen, hingga Raja Juli Antony.

Ismail Fajrie Alatas juga mengunggah video prosesi lamarannya di Twitter nya.

Baca Juga ...   Siti Badriah, Biaya Pesta Pernikahannya ga Sampai 1 Miliar


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Di video tersebut Ismail Fajrie Alatas menginformasikan keluarga nya diwakili oleh Habib Salim al-Haddad sebagai wali untuk meminang Tsamara. Dari pihak Tsamara yang menerima pinangan, diwakili oleh Habib Ahmad Novel Jindan.

Tsamara dikabarkan masuk dalam bursa calon kandidat menteri kabinet Jokowi yang baru. Kabar itu menjawab capres Jokowi yang mengatakan jika dirinya akan mengisi kursi menteri yang berumur 25 tahun. Tsamara Amany di infokan akan mengisi jabatan menteri Jokowi, Tsamara diketahui sering mengkritik dan membalas pernyataan-pernyataan politikus senior yang dianggapnya tidak pas.

Baca Juga ...   Tak Ada di Foto Keluarga Jokowi, Kaesang Pangarep Diledek Netizen

Saat ini Tsamara menjabat sebagai Ketua DPP bidang eksternal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bergabung di partainya sejak 2017 lalu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.