News

Joe Taslim terpilih sebagai pemeran Sub Zero di Film Mortal Kombat

SelebX.Com, Joe Taslim terpilih sebagai pemeran Sub Zero di Film Mortal Kombat – Joe Taslim sangat berterima kasih kepada para sineas Indonesia yang sudah memberikan support padanya untuk memerankan Sub Zero di film Mortal Kombat. Film Mortal Kombat diambil dari game yang sangat populer tahun 90 an yakni Mortal Kombat. Joe Taslim akan memerankan Sub Zero di film tersebut. Sub Zero memiliki kemampuan bela diri yang hebat dan punya kemampuan untuk mengontrol es.

Lewat twitternya Joe Taslim menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diterima utuk memerankan Sub Zeo, Joe menulis “I am your zero, because you are my number one! Terima kasih semua atas support-nya selalu.”

Kabar tentang terpilihnya Joe Taslim di film Mortal Kombat ini mendapat respons positif dari teman-teman Joe yakni para aktor, sineas, sampai politikus Indonesia. Pada umumnya merekasangat bangga da menyampaikan dukungannya, tak lupa juga memberikan selamat kepada aktor 38 tahun itu.

Beberapa orang terkenal mengucapkan selamat kepada Joe Taslim, diantaranya sineas Timo Tjahjanto, dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak.

Baca Juga ...   5 Jenis Buah Kering yang Menyehatkan, Tahan Lama dan Cocok Untuk Teman Berbuka Puasa

Mortal Kombat sendiri sudah mulai berproduksi dengan mengambil lokasi syuting di Adelaide, Australia. Syutingnya sudah dimulai sejak bulan Mei lalu. Film dengan versi terbaru dari Mortal Kombat ini direncanakan akan mulai tayang pada tanggal 5 Maret 2021

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.