News

Kang Ji-hwan Ditangkap dengan Tuduhan Pelecehan Seksual

SelebX.Com, Kang Ji-hwan Ditangkap dengan Tuduhan Pelecehan Seksual – Aktor Kang Ji-hwan ditangkap hari Rabu kemaren, Kang Ji-hwan diduga sudah melakukan Pelecehan Seksual. Saat diperiksa polisi, Kang Ji-hwan dilaporkan masih dalam kondisi mabuk. Aktor Korea Selatan Kang Ji-hwan tersebut ditangkap kepolisian di kediamannya.

Menurut informasi Kepolisian, Kang Ji-hwan pulang ke rumah bersama dua karyawati agensi, sebut saja berinisial A dan B. Mereka minum bersama terlebih dahulu setelah acara makan bersama karyawan lainnya. Kang Ji-hwan dilaporkan memasuki kamar tidur kedua perempuan itu dan diduga melakukan pelecehan seksual terhadap A, hal yang sama juga dilakukan Ji-hwan terhadap B. Perempuan A kemudian melaporkan Ji-hwan ke polisi melalui pesan singkat ke seorang temannya sekitar jam 21.41 waktu setempat. “Saya minum bersama aktor Kang Ji-hwan di rumahnya dan sekarang kami terjebak,” begitu bunyi pesan singkat A. Berselang kemudian polisi tiba di rumah Ji-hwan dan A pun melaporkan bahwa dia sedang tertidur saat aktor tampan itu melecehkannya. Kesaksian itu membuat Kang Ji-hwan langsung ditangkap polisi.

Baca Juga ...   Dicolek Makhluk Halus Saat Jalani Proses Syuting, Ini Reaksi Mawar De Jongh

Pada saat di kantor polisi, Kang Ji-hwan yang juga pemeran utama drama Lie To Me ini mengatakan bahwa dia hanya ingat lagi minum bersama kedua karyawati itu dan terbangun di ruangan bersama A. Perlu diketahui, Kang Ji-hwan disebut masih dalam kondisi mabuk saat menjalani pemeriksaan. Polisi melanjutkan minta keterangannya lagi pada hari ini.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Posting Wajah Anak, Begini Nasehat Chicco Jerikho

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.