Seleb

Pamer Kekayaan dan Pakai Berlian ternyata Handphone Barbie Kumalasari Jadul Banget

SelebX.Com, Pamer Kekayaan dan Pakai Berlian ternyata Handphone Barbie Kumalasari Jadul Banget – Barbie Kumalasari alias Kumalasari Muklisah memang sekarang seringkali memamerkan kekayaannya. Bahkan Barbie Kumalasari mengatakan bahwa kini dia sudah tidak bermain sinetron tapi sibuk dengan bisnis berliannya. Wow. Memang dia sering menenteng berlian berharga miliaran rupiah ke mana-mana.

Nama Barbie Kumalasari belakangan mencuat lagi gara-gara kasus ikan asin yang menyeret suaminya Galih Ginanjar. Status pengacara yang disandang Barbie pun kemudian mulai dipertanyakan keabsahannya. Barbie kemudian menjawab tudingan tersebut saat hadir di acara Okay Bos Trans 7 yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Di acara tersebut Barbie Kumalasari menunjukkan bukti sahnya sebagai pengacara.

Baca Juga ...   Putus dengan Luna Maya, Reino Barack Ungkap Alasannya

Barbie Kumalasari kemudian menunjukkan sertifikat advokat dan kartu tanda pengacara yang dimilikinya beserta foto dirinya melalui handphone nya. Netizen malah salfok dengan handphone yang digunakan Barbie Kumalasari, bukan ke sertifikat pengacaranya.

Handphone yang dipertontonkan Barbie itu di viralkan karena saking jadulnya alias sudah ketinggalan zaman. Kelihatan juga antigores di handphone tersebut sudah mengelupas dan terlihat sangat jelek.

Begini komen beberapa netizen:

“Salfok sama anti gores hp nya wkwkwkw, usang bngettt, diamond nya brp krat??? Wkwkwkwk tempred glasss hp gua jual 15 ribu perak doang wkwkwkwkkw,” dari Novie Arifin.

“Bilang nya punya berlian berkerat kerat, lahhhhh itu hp ko jelek amat sih mba????????????,” dari akun Nanana r.

Baca Juga ...   Dorce Gamalama Digosipkan Meninggal, Dunia Maya Ramai

“Katanya PENGUSAHA BERLIAN kok gadjet.nya butut gitu sih .. wkwkwkwk lucu ya ini mah cuma sok kaya aja ..
Berlian seharga 30m an tapi hp nya macam hp ade.ku aja .. ahahahaha miris ..,” dari As Sindang.

“ya katanya kaya raya ko mobaile nya jadul,” dari Ju -ju Michael.

“gw aja yg misqueen retak dikit langsung ganti beli yg baru ,
Ini yg kata ny permak tubuh sampai 8 milyar tempered glas 15ribu ga bisa beli,” dari adriannn.

Rame komen netizen yang salfok ke handphone tersebut, gosip handphone ini malah mengaburkan topik sebenarnya. Banyak netizen yang meragukan kekayaan Barbie Kumalasari karena penampilan handphone tersebut. Walah.

Baca Juga ...   Ayah Cut Meyriska Beri Ancaman Ini Kepada Roger Danuarta

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.