News

Chagii Amelia Trauma Setelah Digrebeg di Hotel Bareng Ridho Illahi, Selalu Pakai Masker Saat Keluar Rumah

SelebX.Com, Chagii Amelia Trauma Setelah Digrebeg di Hotel Bareng Ridho Illahi, Selalu Pakai Masker Saat Keluar Rumah – Setelah mengalami Insiden penggerebekan bersama Ridho Illahi di sebuah Kamar Hotel, Chagii Amelia kini merasa Trauma dan Ketakutan. Perasaan traumatik dan ketakutan tersebut dialami Chagii sehingga saat keluar rumah, dia lebih sering memakai masker sekarang. Tetapi Chagii Amelia mengakui apa yang dilakukannya bersama Ridho Illahi itu adalah kesalahan besar.

View this post on Instagram

Yellow 💛

A post shared by Chagii Amelia S. (@chagiiamelia) on

“Betapa malu saya, keluarga besar saya juga, sangat malu. Saya mengakui kesalahan saya, saya khilaf. Saya menyesal, semenyesal-nyesalnya,” Kata Chagii sedih dan menyesali perbuatannya.

Baca Juga ...   Bocah 16 Tahun jadi Juara Game Fortnite World Cup 2019 dapat Hadiah Rp 42 Miliar

Yang jelas karena perbuatan tersebut, Chagii mendapat hujatan dari netizen dan orang disekitarnya. “Saya di-bully sama banyak orang, masyarakat. Betapa sakitnya saya, saya enggak pernah diginiin sebelumnya,” aku Chagii.

View this post on Instagram

📸 : @arifabah 🖤

A post shared by Chagii Amelia S. (@chagiiamelia) on

Bahkan untuk sekedar keluar rumah pun Chagii merasa malu, bersalah dan ketakutan, Chagii mengaku kalau keluar rumah dia baru berani jika didampingi sama orang-orang, dan memakai masker agar merasa tidak dilihat dan dikenali.

Begitu pun di Media Sosial, Chagii juga sangat takut para netizen nge-tag di Instagram nya, khususnya dari fansnya Ridho Illahi yang begitu intens mengata-ngatain Chagii. Dia pun mengakui hanya berusaha diam dan tidak menggubris tag tersebut.

Baca Juga ...   Isu Nikah Siri Kartika Putri Semakin Panas, Begini Tanggapan Ruben Onsu

Trauma dan ketakutan itu juga yang membuat Chagii Amelia tak mau muncul untuk memberikan klarifikasi pada media. Tapi dia mengaku terpaksa menggelar jumpa pers untuk meluruskan kasus yang menimpa dirinya.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.