News

Rai dan Rian D’Masiv Ribut di Panggung dan istilah Megalomania yang Viral

SelebX.Com, Rai dan Rian D’Masiv Ribut di Panggung dan istilah Megalomania yang Viral – Banyak netizen yang penasaran dengan istilah megalomania setelah keributan diatas panggung yang dilakukan oleh Rai Dinata dan Rian D’Masiv pada Konser D’Masiv di Rembiga, Nusa Tenggara Barat.

Video pertengkaran Rian dan Rai di panggung tersebut di kirim oleh instagram @hit.musik. Dalam video tersebut tampak Rian mendekati Rai basis D’Masiv dan membisikkan sesuatu namun tanpa diduga dia di dorong oleh Rai Dinata. Tak jelas apa yang mereka bicarakan, Rai kemudian dengan kesal meninggalkan bassnya kemudian pergi meninggalkan panggung.

Setelah keributan itu Rai Dinata mengunggah dua story di instagramnya @raidinata dimana salah satu story berisi makian dan story berikutnya menyebutkan istilah megalomania.

Apa itu Megalomania ? Megalomania merupakan istilah di ilmu kedokteran jiwa, Megalomania merupakan gejala gangguan jiwa yang ditandai dengan fantasi atau perilaku merasa dirinya hebat dan ingin dipuja. Padahal penderita megalomania ini dalam kenyataannya berbeda dengan apa yang dipikirkannya. Seorang yang menderita megalomania berfantasi dirinya sukses, kuat, hebat, bahkan merasa sangat pintar dan cenderung menganggap orang lain bodoh. Penderita penyakit ini juga merasa dirinya seseorang yang unik dan dikagumi banyak orang.

Ungkapan Megalomania di insta story Rai Dinata ini diduga berkaitan dengan pertengkaran dirinya dengan Rian D’Masiv di atas panggung tersebut.

Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab pertengkaran tersebut serta bagaimana hubungan Rian dan Rai Dinata? Semoga ini bukan pertanda retaknya hubungan personil D’Masiv. Para fans tentu berharap grup band ini langgeng.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Kebiasaan Yang Dapat Mempererat Suatu Hubungan

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.