Seleb

Setelah Isu Pindah Agama, ini yang dikatakan Salmafina ke Ibunda

SelebX.Com, Setelah Issu Pindah Agama, ini yang dikatakan Salmafina ke Ibunda – Seleb Salmafina baru-baru ini terkena isu sudah pindah agama. Saat isu tersebut sedang viral, Salmafina juga di isukan sedang menjauh dari keluarganya. Salmafina diketahui sudah tidak pulang ke rumah selama beberapa hari ini. Begitu juga dengan komunikasi Salmafina dan keluarganya, saat ini agak terputus. Ayahanda nya Sunan Kalijaga sampai harus menulis di instagram untuk tahu informasi tentang anaknya Salmafina. Tindakan Sunan Kalijaga tersebut ternyata ditanggapi negatif oleh Salmafina. Menurut Salmafina tindakan Sunan Kalijaga yang mencari informasi keberadaan Salma via Instagram malah akan memperburuk keadaan. Gara-gara itu kemudian Salmafina membatalkan rencana pertemuan dengan kedua orangtuanya.

Baca Juga ...   Safeea Ulang Tahun, Dhani dan Mulan Sulap Rumah Mereka

Tapi karena saya merasa ada salah satu dari orangtua saya yang belum belajar bahwa dengan nyari saya di IG itu memperburuk keadaan, maka saya dengan berat hati harus membatalkan pertemuan itu,” begitu komen Salmafina.

Akhirnya Salmafina hanya ibundanya Heidy Sunan yang ditemui nya. Kepada ibunya Salmafina mengatakan dengan hati-hati bahwa dia butuh waktu untuk sendiri.

Salmafina juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih buat semua orang yang mendukungnya, termasuk para netizen yang sudah memberikan dukungan moril kepadanya lewat komen-komen positif. Yang memberi komen negatif pun Salmafina berterimakasih karena sudah mengingatkannya. “Terima kasih untuk kalian yang support aku, dan yang caci maki aku tanpa tau situasi sesungguhnya,” tulis Salmafina

Baca Juga ...   Resmi Menikah, Seperti Ini Cerita Bahagia Dan Haru Lolita Agustine

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.