News

Bintang KPOP Kim Samuel Kehilangan Ayahnya yang Ditemukan Tewas di Meksiko

SelebX.Com, Bintang KPOP Kim Samuel Kehilangan Ayahnya yang Ditemukan Tewas di Meksiko – Bintang penyanyi Korea Selatan Kim Samuel baru-baru ini kehilangan ayahanda tercintanya. Ayah Kim Samuel yang bernama Jose Arredondo ditemukan tewas dan diduga dibunuh dalam rumahnya sendiri di Cabo San Lucas, Meksiko.

Ayah Kim Samuel ditemukan seorang teman dekat keluarganyasudah tidak bernapas pada hari Selasa lalu. Ayah Kim Samuel, Jose Arredondo yang berusia 58 tahun adalah seorang pebisnis populer yang memiliki grup perusahaan dealer mobil dan real estate di Southern California.

Menurut informasi, ayah Kim Samuel ditemukan tewas dengan beberapa luka tusukan di tubuhnya. Dari kesimpulan sementara, ada kemungkinan Jose tertusuk saat ingin menyelamatkan rumahnya dari perampokan.

Baca Juga ...   Inilah Identitas Pelaku Peneroran Bom Yang Juga Mengancam GirlBand A Pink

Jose Arredondo merantau ke AS tahun 1971, pada waktu umurnya baru 11 tahun. Jose seorang imigran Meksiko. Jose memulai usahanya sebagai pencuci mobil. Samuel kemudian lahir dari seorang ibu yang berasal dari Korea Selatan.

Sebelum menjadi bintang K-pop, Kim Samuel adalah bintang iklan dan pernah muncul di iklan dealer mobil milik ayahnya. Samuel kemudian mengikuti acara pencarian bakat milik Mnet “Produce 101” season kedua pada 2017. Walaupun belum berhasil dalam daftar line-debut “Produce 101”, Samuel Kim Arredondo sudah merilis karya sebagai solois. Bulan Maret 2018 Samuel kemudian merilis mini albumnya dengan judul One.

Fans Kim Samuel memberikan dukungan dan support mereka via media sosial dan meminta Kim Samuel tetap kuat menghadapi kematian ayahnya.

Baca Juga ...   Bahagianya Maia Estianty Diizinkan Sang Suami Pergi Ke London

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.