News

Video Mesum 2 Anak SD di Magetan Viral di Whatsapp, ini Faktanya

SelebX.Com, Video Mesum 2 Anak SD di Magetan Viral di Whatsapp, ini Faktanya – Mulai terungkap fakta-fakta kasus video mesum dua anak SD yang mengguncang masyarakat Magetan, video mesum itu beredar viral via Whatsapp dan Med Sos.

Fakta Pertama Identitas Pelaku

Hasil investigasi menunjukkan bahwa pelaku adalah seorang anak laki-laki yang masih duduk di bangku kelas VI SDN di Kabupaten Magetan. Sedangkan si perempuan diketahui sudah lulus SD dan melanjutkan di sekolah di sebuah madrasah tsanawiyah. Video yang diprediksi dibuat di rumah sang laki laki dan perbuatan mesum itu dilakukan sepulang sekolah. Ayah dari anak laki laki itu adalah seorang yang bekerja sebagai TKI Malaysia, sedangkan ibunya saat perbuatan tak senonoh itu sedang bekerja di sawah.

Fakta Kedua, Pengakuan dari Kepala Sekolah

Kepala sekolah dimana anak laki-laki bersekolah sudah membenarkan bahwa yang melakukan perbuatan mesum di video tersebut adalah siswa di sekolahnya. Sedangkan si perempuan tercatat sebagai alumni SDN Lembeyan 2, Magetan.

Fakta Ketiga, Tanggapan Pengamat pendidikan dan Masyarakat Magetan

Masyarakat Magetan mengaku sangat prihatin dengan beredarnya video mesum yang belum waktunya dilakukan oleh sepasang anak SD ini. Mereka berpendapat bahwa hal tersebut bisa terjadi karena longgarnya pengawasan dari orangtua dan sekolah. Fakta lainnya masyarakat di Magetan seperti halnya masyarakat lain menganggap hal tersebut terjadi karena penggunaan smart phone yang tanpa pengawasan.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Si Cantik Ini Baru Saja Ulang Tahun, Kira-Kira Doa Dan Harapannya Apa Ya?

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.