News

Peringatan Baru Aplikasi Wajah Tua FaceApp bagi Pengguna

SelebX.Com, Peringatan Baru Aplikasi Wajah Tua FaceApp bagi Pengguna – Developer aplikasi wajah tua FaceApp yang sering digunakan dalam #AgeChalenge Wireless Lab menjawab tuduhan ketidakjelasan privasi data pengguna khususnya foto. Sekarang untuk memakai aplikasi ini Kamu akan mendapatkan notifikasi pemberitahuan mengenai privacy foto Kamu.

Saat pengguna aplikasi FaceApp ingin mengambil foto maka akan muncul peringatan sebagai berikut :

Cloud Photo Processing: each photo you select for editing will be uploaded to our servers for image processing and face transformation.

Notifikasi pengguna FaceApp
Notifikasi pengguna FaceApp

Jika Kamu menolak maka proses akan terhenti. Konsekuensinya Kamu ga bisa memakai FaceApp sampai Kamu menyetujui notifikasi tersebut.

FaceApp dituduh dalam masalah privasi, aplikasi ini dianggap tidak memiliki kebijakan privasi data yang jelas. Padahal aplikasi ini mengumpulkan data berupa foto semua orang yang memakai. Bukan hanya foto pengguna, bahkan informasi lokasi, penggunaan data dan ke mana saja Kamu browsing.

Baca Juga ...   Hindari Beberapa Kebiasaan Buruk Dibawah Ini Jika Anda Tak Mau Celaka Gara-Gara HP

Sekarang foto Kamu akan dihapus dari server FaceApp dalam waktu 48 jam setelah Kamu upload. FaceApp juga menjamin bahwa foto-foto kita tidak akan pernah dikirimkan ke Rusia.

So, semakin aman main FaceApp, ayo lanjutkan #AgeChalenge Kamu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.