News

Bank Mandiri Eror, Management Jamin Saldo Rekening Nasabah Kembali dalam 2-3 Jam

SelebX.Com, Bank Mandiri Eror, Management Jamin Saldo Rekening Nasabah Kembali dalam 2-3 Jam – Bank Mandiri baru saja mengalami error system, akibatnyasaldo nasabah berubah ga karuan, ada yang jadi Nol, namun ada juga yang saldonya bertambah.

Manajemen Bank Mandir bertindak cepat, mereka menjanjikan saldo nasabah akan kembali seperti semula dalam waktu dua tiga jam. “Menjamin saldo nasabah akan segera pulih dalam waktu 2-3 jam ke depan,” demikian informasi Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas Sabtu 20 Juli 2019.

Bank Mandiri juga mempersilakan nasabah yang ingin mengecek rekening tabungannya langsung ke kantor cabang Bank Mandiri terdekat. Rohan meminta nasabah tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Baca Juga ...   Konsumsi Jus Buah Sebagai Pengganti Sarapan Akan Menyebabkan Obesitas Pada Anak

Sebagian besar nasabah Bank Mandiri sempat bingung dan protes terjadinya perubahan saldo rekening mereka di Sabtu pagi ini. Sebagian dari mereka mendapati saldo rekeningnya raib. Namun, sebagian lagi mendapati saldo rekeningnya justru bertambah. Semoga dapat selesai dengan segera.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.