Film, TV & Musik

Akhirnya Simu Liu terpilih sebagai Pemeran Superhero Asia Marvel Pertama

SelebX.Com, Akhirnya Simu Liu terpilih sebagai Pemeran Superhero Asia Marvel Pertama – Marvel sudah menetapkan dan memilih pemeran superhero Asia pertama dalam film Shang Chi. Dan yang terpilih itu adalah Simu Liu, aktor Tiongkok berdarah Kanada. Informasi tepilihnya Simu Liu itu disampaikan oleh presiden Marvel Studio, Kevin Feige dalam acara Comic con San Diego, Sabtu 20 Juli 2019.

Simu Liu adalah salah satu diantara beberapa aktor yang mengikuti seleksi untuk berperan sebagai Superhero Asia sesuai karakter tersebut. Simu Liu akhirnya dipilih oleh Marvel beberapa saat sebelum Marvel datang ke Comic con.

Sesuai dengan cerita pada komik aslinya, Shang Chi adalah blasteran Tiongkok dan Amerika, cocok dengan Simu Liu yang berdarah Tiongkok dan Kanada. Sang Chi sendiri diciptakan oleh Steve Englehart dan Jim Starlin, Shang Chi adalah ahli beladiri seperti wushu, nunchaku dan jian.

Baca Juga ...   Trik Tampil Cantik Tanpa Adanya Riasan Pada Wajah

Simu Liu berasal dari Tiongkok yang kemudian mengikuti orang tuanya pindah ke Kanada saat ia masih kecil. Simu Liu merupakan lulusan dari Ivey Business School, sebuah sekolah bisnis paling bergengsi di Kanada dan Simu Liu lulus sebagai salah satu yang terbaik di dunia. Kemudian dia bekerja sebagai akuntan di perusahaan ternama Deloitte.

Debut akting Simu Liu dimulai saat dia menjadi pemeran pembantu di film Pacific Rim pada tahun 2012. Kemudia setelah itu dia mendapatkan peran kecil di dalam film Beauty and the Beast dan Nikita. Nama Simu Liu mulai dikenal luas setelah dia membintangi serial NBC, “Taken” dan “Kim’s Convience”.

Baca Juga ...   Aktor Muslim Pertama Peraih Oscar Mahershala Ali Direkrut Marvel Jadi Pemburu Vampire

Selain Simu Liu, film Marvel juga akan dibintangi oleh aktris Crazy Rich Asians Awkwafina dan Tony Leung. Tony Leung sendiri akan memerankan The Mandarin, seorang penjahat yang mulai dikenal di Iron Man 3. Marvel sendiri akan digarap oleh sutradara Destin Cretton berdasarkan skenario yang ditulis oleh Dave Callaham (Wonder Woman). Film tersebut akan dirilis pada 12 Februari 2012.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.