News

Ini orang Bejat Banget, Pacarnya dibiarin digilir temannya

SelebX.Com, Ini orang Bejat Banget, Pacarnya dibiarin digilir temannya – Adalah Jaya Permana (19 tahun) yang membuat netizen marah karena perbuatannya yang membiarkan kekasihnya, NMY (16), digilir oleh temannya Syahbandi alias Dimas (22), Jaya Permana beralasan demi pershabatan. Gile lo..

Informasi itu disampaikan oleh Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Ferdy Irawan, yang menginformasikan bahwa kejadian itu berlangsung pada hari Minggu 16 Juni 2019 dini hari, lokasinya di sebuah gubuk kosong daerah Reni Jaya, Pamulang. Jaya Permana mengajak sang korban pacarnya sendiri ke gubuk kosong. Bejatnya Jaya juga mengajak tersangka kedua Syahbandi temennya sendiri. Di gubuk tersebut, Jaya mengancam NMY agar mau menuruti nafsu bejat kedua begundal tersebut. Jaya Permana berhasil memaksa NMY agar mau berhubungan badan, namun dia malah menyerahkan ke Syahbandi lebih dulu. Setelah Syahbandi puas, barulah giliran Jaya Permana yang ‘mencicipi’ tubuh kekasihnya.

Baca Juga ...   Cara Mengatasi Terjadinya Panas Dalam Ketika Menjalankan Ibadah Puasa

Jaya Permana beralasan dia membiarkan tersangka kedua menyetubuhi pacarnya itu untuk menghormati persahabatannya dengan Syahbandi.

Merujuk pada Laporan bernomor: LP/749/K/VI/2019/SPKT/Res Tangsel, 28 Juni 2019. Petugas langsung menangkap Jaya dan Syahbandi tanpa perlawanan dari kedua pelaku. Mereka kini mendekam di sel tahanan Mapolres Tangsel.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.