News

Mahasiswa ini Mengaku Diculik Ke Orangtuanya agar bisa Beli Iphone X

SelebX.Com, Mahasiswa ini Mengaku Diculik Ke Orangtuanya agar bisa Beli Iphone X – Gara-gara ingin beli Iphone, seorang mahasiswa melakukan hal yang sama sekali diluardugaan kedua orangtuanya. Dia mengaku diculik oleh orang dan meminta uang tebusan sebesar 25 juta rupiah ke orang tuanya.

Adalah Echa, seorang mahasiswa sebuah Universitas di Sulawesi Selatan, dia mengaku diculik dan meminta uang tebusan sebesar 25 juta melalui pesan di WatsApp.

Echa yang mengakui perbuatannya di kantor polisi merencanakan agar dirinya seperti terihat diculik, kemudian orang tua dari Echa diminta mentransfer uang untuk membebaskan dirinya, hampir sajaorang tua Echa tertipu oleh muslihat anaknya sendiri ini dan hampir saja mentransfer uang kerekening milik penculik tersebut, tapi rencana itu gagal setelah orang tua Echa memilih untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polisi.

Baca Juga ...   Cara Efektif Turunkan Berat Badan Bagi Kaum pria

Polisi mencari dan akhirnya menemukanya Echa berada di sebuah rumah di kabupaten Maros. Setelah itu Echa digiring ke Polrestabes Makassar untuk dimintai keterangan.

Echa bahkan meminta “uang tebusan” itu melalui SMS dengan menulis: “Saya cuma butuh uang 25 juta. Kamu tidak percaya kah? Anakmu disini sudah sesak napas.”.

Teman Echa yang membantu dalam menjalankan aksinya mengaku bahwa dia sempat mendengar bahwa dia melakukan itu demi mengganti hpnya ke Iphone X dan untuk memenuhi keinginan pribadi dirinya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ketahuilah Perasaan Anak Bungsu Juga Ingin Dimengerti
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.