Seleb

Jelly Jelo Pernah Jadi SPG Otomotif, Pernah di Tawar Bos-bos utuk Negoisasi di Kamar Apartemen

SelebX.Com, Jelly Jelo Pernah Jadi SPG Otomotif, Pernah di Tawar Bos-bos utuk Negoisasi di Kamar Apartemen – Model majalah dewasa si sexy Jelly Jelo ternyata penuh kejutan. Kejutan pertama adalah Jelly Jelo ternyata sudah memiliki anak, Jelly Jelo mempunyai anak tanpa nikah.

Jelly Jelo yang memiliki nama asli Yuli Rosita ini mengaku bahwa bapak dari anaknya adalah seorang warga Indonesia yang tinggal di luar negeri. Anak perempuannya lahir pada Februari 2019. Jelly Jelo pun membesarkan anak sendirian, tanpa tanggung jawab pacarnya yang kabur.

Jelly Jelo Pernah Jadi SPG Otomotif
Jelly Jelo Pernah Jadi SPG Otomotif

Kejutan kedua pengakuan elly Jelo yang juga adalah bobotoh Persib Bandung ini adalah ternyata Jelly Jelo pernah menjadi Sales Promotion Girl alias SPG di sebuah acara otomotif. Jelly Jelo menceritakan saat menjadi SP Otomotif dia pernah seorang pengunjung yang mengaku sebagai seorang produser artis. Orang tersebut menawarkan ke Jelly Jelo untuk mengorbitkannya menjadi seorang artis terkenal. Syaratnya negosiasi harus dilakukan di Kamar Apartemen. Jelly menolak tawaran tersebut dan hilanglah kesempatan dirinya menjadi seorang artis.

Saat hamilpun Jelly Jelo tampil sexy
Saat hamilpun Jelly Jelo tampil sexy

“Kalau tawaran yang tidak-tidak banyak,” ujar Jelly.

Baca Juga ...   Oscara Lawalata Akan Tampilkan Pameran Batik Pengrajin Lokal Lewat ‘Batik for World’ Di Paris?

Jelly Jelo menjelaskan bahwa dia memilih dunia model majalah dewasa karena kecintaannya pada seni, Jelly sangat menerima jika ada pandangan negatif mengenai foto-foto seksinya di sosial media. “Ini soal cara pandang saja, saya kira warga Jakarta sudah maju pola pikirnya,” pungkas Jelly Jelo.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.