Seleb

Video Suami Berpelukan Dengan Wanita Lain Beredar, Ini Komentar Nafa Urbach!

selebX.com – Kabar keretakan rumah tangga Nafa Urbach memang sudah terdengar lama, sang suami yang sering dikabarkan jalan dengan wanita lain dikabarkan menjadi salah satu penyebabnya.

Sebelumnya Zack Lee yang merupakan suami sah dari Nafa pernah diberitakan menjalin kedekatan dengan Nikita Mirzani, padahal sampai saat ini, Zack Lee dan Nafa masih terikat tali pernikahan.

Kedekatan Zack Lee dan Nikita Mirzani tersebut diketahui oleh masyarakat dari postingan sebuah video yang diunggah oleh Nikita lewat akun Instagramnya.

Dalam video tersebut, terlihat suami Nafa Urbach ini mencium Nikita, pada saat itu Nafa sebagai sang istri memaafkan kesalahan yang dilakukan suaminya tersebut karena dirinya memaklumi setiap perbuatan yang dilakukan oleh suaminya.

Baca Juga ...   Laudya Cynthia Bella dikabarkan Akan Menikah di Pertengahan Bulan September Mendatang?

Namun ternyata, beberapa waktu lalu Zack Lee melalui akun Instagram miliknya kembali meposting sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang bersama seorang wanita.

Bahkan dalam komentar yang diposting olehnya Zack Lee mengucapkan kata sayang untuk wanita lain, kemudian foto tersebut di repost oleh salah satu akun gosip di Instagram @Lambeturah yang juga memposting sebuah video yang memperlihatkan suami Nafa urba tersebut berpelukan dengan wanita lain.

Padahal pada saat yang bersamaan Nafa sedang mengungkap masalah Pedofilia yang sempat membuat dirinya geram atas komentar para pedofil yang mengomentari foto anaknya disalah satu artikel yang dipublis oleh sebuah situs berita online.

Baca Juga ...   Ini Alasan Mengapa 8 Pengacara Roro Fitria Kompak Mengundurkan Diri

Nafa yang melihat postingan foto tersebut langsung mengomentari foto sang suami bersama wanita lain tersebut, dengan kata-kata yang cukup menyayat hati.

Screenshot_2017-08-14-12-23-14

Dirinya lebih memilih mengurus hal lain yang berkaitan dengan sang anak, dibandingkan harus membicarakan perilaku sang suami, dirinya menganggap masalah yang terus menerus datang kepadanya adalah sebuah berkat yang diberikan kepadanya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.