News

Kris Hatta Pukul Korban Karena Membela Pacarnya

SelebX.Com, Kris Hatta Pukul Korban Karena Membela Pacarnya – Kris Hatta mengakui memukul korban alias Anthony Hillenaar saat Anthony mencoba melerai pertengkaran Kris Hatta dengan temannya.

Pengakuan tersebut disampaikan Kris Hatta pada konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 24 Juli. “Motifnya pacar saya diganggu oleh teman pelapor (Antony),” kata Kris.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menerangkan saat kejadian Kris kesal karena pacarnya diganggu oleh teman korban sehingga Kris bertengkar dengan teman korban. Mengetahui pertengkaran itu, korban berusaha melerai. Namun, saat mencoba melerai itu Kris sudah terlanjur melakukan pemukulan sehingga mengenai korban bukannya rekanny. Korban menderita luka di bagian hidung. “Korban datang untuk melerai, malah kena pukulan,” ucap Argo.

Baca Juga ...   Agung Hercules Sakit Kanker Otak, Tubuhnya Kurus dan Botak

Kris diaporkan oleh Hillenaar dengan tuduhan penganiayaan yng mengakibatkan Kris Hatta dtangkap polisi. Kris ditangkap pagi tadi di kost temannya yang berlokasi di Setiabudi, Jakarta Selatan. Penganiayaan itu terjadi pada 6 April lalu di sebuah kafe di daerah Jakarta Selatan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.