News

Walaupun punya 16 Juta Subscriber, Ini Alasan Ria Ricis Pamit dari YouTube

SelebX.Com, Walaupun punya 16 Juta Subscriber, Ini Alasan Ria Ricis Pamit dari YouTube – Ria Ricis, Youtuber dengan 16 juta subscriber baru saja menyampaikan kabar mengejutkan bagi penggemarnya.

Ria Ricis baru saja mengupload video pamitan Ria Ricis dari youtube, Ria Ricis mengupload video pamitan yang berjudul SAYA PAMIT yang diupload Ria Ricis Sabtu 27 Juli 2019. Video SAYA AMIT yang berdurasi 8 menit 49 detik itu, Ria Ricis mengatakan bahwa video tersebut kemungkinan menjadi video terakhirnya.

“Kenapa di video ini dijudulin video terakhir dan pamit? ya mungkin karena ini mungkin video terakhir yang kamu tonton di channel ini,” Kata Ria Ricis di video SAYA PAMIT. Keputusan Ria Ricis untuk berhenti sudah bulat. Ria Ricis juga mengatakan tidak ada settingan saat dia memutuskan berpamitan.

Baca Juga ...   Viral Lulusan UI Tolak Gaji Rp 8 juta, Berapa Sih Besar Gaji Alumni UI?

Ria Ricis mengatakan keputusannya untuk pamit dari YouTube merupakan jawaban atas kegelisahan yang ia rasakan selama ini. Ria Ricis merasa sedang berada di titik terendah selama menjadi seorang YouTuber. Kemudian dia ingin melakukan sesuatu yang berbeda.

Ria Ricis juga bersyukur karena menjadi wanita pertama di Indonesia bahkan se Asia Tenggara yang mendapatkan Diamond Play Button. “Aku bersyukur banget sama kalian semua netizen karena aku jadi wanita pertama di Indonesia bahkan Asia Tenggara yang berhasil mendapatkan diamond play button,” Kata Ria. Bahkan masih Kata Ricis, timnya belum tahu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“Aku minta maaf aku tidak bermaksud ninggalin kalian tiba-tiba,” ujarnya. “Aku minta maaf banget kepada The Ricis yang selalu nonton, selalu dukung,” tambahnya.

Baca Juga ...   Pramugari di China Diskors Gara-gara Mengambil Jatah Makan Penumpang

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.