News

Dieno Ramly Meninggal Dunia, sempat berniat datang ke Pernikahan Siti Badriah

SelebX.Com, Dieno Ramly Meninggal Dunia, sempat berniat datang ke Pernikahan Siti Badriah – Artis FTV Dieno Ramly meninggal dunia kemarin hari Minggu, 29 Juli 2019.

Beberapa saat sebelum mengembuskan napas terakhir, Dieno Ramly berniat datang ke nikahan Siti Badriah dengan Krisjiana Baharudin. Info tersebut diungkapkan via pesan singkat yang diposting Krisjiana. Tertulis disana seorang sahabat mengirim pesan kalau Dieno Ramly batal ke pesta pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana karena sakit. “Mba Erlin, minta tolong kalo ketemu sitbad n krisjiana kata dieno gak bisa datang kepernikahannya karena sakit, waktu itu Dieno ngajakin sy ke pernikahannya tapi kondisi Dieno tidak memungkinkan,” begitu pesan yang tertulis di Instagram.

Dieno Ramly Meninggal Dunia
Dieno Ramly Meninggal Dunia

Krisjiana kaget campur sedih mengetahui meninggalnya Dieno Ramly. Suami Sibad itupun mendoakan yang terbaik untuk almarhum. “Kaget banget ngeliat pesen terakhir niat mau dateng ke nikahan kita berdua, kita berdua mendoakan semoga om diterima semua amal ibadahnya dan diterima di sisinya. Amin allahuma amin,” demikian doanya.

Baca Juga ...   Gunakan Trik 20-20-20 Agar Kesehatan Mata Selalu Terjaga

Krisjiana mengakui bahwa dia sangat dekat dengan Dieno Ramly, ini disebabkan karena Dieno sering memerankan ayahnya saat syuting FTV. Dieno Ramly meninggal kemarin di RS Fatmawati, Dieno meninggal dunia karena sakit yang diidapnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.