Seleb

Ini Dia Ad Hanafiah, Suami Ketiga Donna Harun yang kemaren dirahasiakan

SelebX.Com, Ini Dia Ad Hanafiah, Suami Ketiga Donna Harun yang kemaren dirahasiakan – Saat Pernikahan Donna Harun yang Ketiga Kali nya kemaren, netizen sempat bertanya-tanya siapa Sumai Ketiga Donna Harun?

Ini Dia Ad Hanafiah, Suami Ketiga Donna Harun yang kemaren dirahasiakan

Siapa suami ketiga Donna Harun kini sudah mulai terkuak, beberapa foto yang di share para tamu yang sempat hadir di pernikahannya diketahui bahwa suami baru Donna Harun bernama Ad Hanafiah.

Siapakah sosok Ad Hanafiah? Berikut fakta menarik yang Kami rangkum dari berbagai sumber.

Ad Hanafiah adalah Pria Tajir Pemilik Perusahaan Tambang

Alisyahrazad Hanafiah atau yang dikenal sebagai Ad Hanafiah adalah seorang pebisnis dan pemilik perusahaan tambang Trada Group. Trada Group memiliki anak perusahaan sebagai berikut : Trada International, Trada Martime, Trada Trading Indonesia, Trada Resources Indonesia, Trada Trading Singapura, dan Yayasan Trada AD Hanafiah. Banyak banget yak…

Baca Juga ...   Mengaku Sudah Resmi Menikah dengan Faisal Harris, Jennifer Dunn Ogah Menyandang Pelakor

Ad Hanafiah Aktif di Organisasi Pengusaha

Ad Hanafiah adalah seorang yang gemar berorganisasi. Dia adalah member dari beberapa organisasi. Sampai sekarang Ad Hanafiah adalah member dari Young Presidents Organization (YPO) atau organisasi beranggotakan 27 ribu pengusaha dari 130 negara. Disamping itu Ad Hanafiah juga aktif di Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN).

Resepsi Nikahnya termasuk salah satu Pernikahan Mewah

Ad Hanafiah adalah seorang Duda, sama dengan Donna Harun yang seorang janda. Dari pernikahan terdahulu Ad Hanafiah dikaruniai tiga orang anak. Donna Harun dan Ad Hanafiah menikah pada 26 Juli. Dua hari kemudian keduanya mengadakan resepsi Pernikahan di Bali.

Resepsi pernikahan tersebut diadakan di venue yang tergolong mewah, villa The Edge dari web nya diketahui dibanderol dengan harga Rp 48 juta semalam.

Baca Juga ...   Dul Jaelani Posting Foto Lawas Ahmad Dhani Dan Maia Estianty, Netter Heboh

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.