News

Bocah 16 Tahun jadi Juara Game Fortnite World Cup 2019 dapat Hadiah Rp 42 Miliar

SelebX.Com, Bocah 16 Tahun jadi Juara Game Fortnite World Cup 2019 dapat Hadiah Rp 42 Miliar – Main Game kalau diseriusi juga dapat menjadi profesi yang menjanjikan. Ini yang dialami Kyle “Bugha” Giersdorf, bocah 16 Tahun yang berhasil menjuarai Game Fortnite World Cup 2019 sebuah turnamen esports dengan total uang hadiah sebesar Rp 420 miliar yang berlangsung 26-28 Juli di New York, Amerika Serikat, di Arthur Ashe Stadium.

Di turnamen esports Game Fortnite World Cup 2019 yang merupakan turnamen esport terbesar, seorang gamer yang masih berusia 16 Tahun Kyle “Bugha” Giersdorf berhasil menjadi juara dan mengalahkan gamers dunia lainnya. Bugha berhak atas hadiah uang sejumlah Rp 42 miliar dan gelar pemain Fortnite terbaik di dunia. Wow…

Baca Juga ...   Raffi Ahmad Pamit dari Dunia Hiburan

Sesi turnamen duo, dimenangkan dua pemain asal Eropa, yakni Emil “Nyhrox” Bergquist Pedersen dan David “Aqua” W, keduanya memperoleh Rp 42 miliar dan gelar tim Fortnite terbaik di dunia. Game Fortnite World Cup 2019 sendiri ditonton sekitar 1,3 juta penonton melalui streaming.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.