Film, TV & Musik

Hobbs & Shaw lanjutan Fast & Furious, begini Sinopsisnya

SelebX.Com, Hobbs & Shaw lanjutan Fast & Furious, begini Sinopsisnya – Lanjutan Fast & Furious, Hobbs & Shaw segera rilis dan serentak di seluruh dunia pada tanggal 2 Agustus 2019. Ceritanya berlatar belakang dua tahun setelah Dominic Toretto dan Komplotannya berhasil mengalahkan Chiper di The Fate of the Furious alias Furious 8 (2017). Berikut sinopsis Hobbs & Shaw lanjutan Fast & Furious yang dibintangi oleh Dwayne ‘The Rock’ Johnson sebagai Luke Hobbs dan Jason Statham sebagai Deckard Shaw.

Sinopsis Hobbs & Shaw lanjutan Fast & Furious

Waktu Dominic Toretto dan Komplotannya berhasil mengalahkan Chiper di The Fate of the Furious alias Furious 8 (2017), agen federal Luke Hobbs dan mantan tentara bayaran Deckard Shaw saat itu berpisah pada dua arah yang berbeda. Hobbs lanjut bekerja sebagai agen Layanan Keamanan Diplomatik, sedangkan Deckard Shaw kembali ke London.

Baca Juga ...   Harga Tiket Konser Syahrini Rp 25 Juta, Slank Terkejut

Deckard bertemu ibunya, Magdalene di London. Magdalene kemudian mendorong Deckard menemani adiknya, Harttie (Vanessa Kirby) yang menjadi agen rahasia Inggris alias MI6. Waktu mendekati Harttie, Shaw mengetahui bahwa adik perempuannya itu dikejar oleh pasukan bersenjata.

Shaw kemudian dibantu Hobbs, waktu Hattie berhasil mereka amankan, Hattie menceritakan bahwa dia sedang punya misi mengikuti jejak Brixton Lore (Idris Elba), seorang pemimpin teroris canggih yang memiliki peralatan canggih dan lengkap. Informasi Harttie, Lore Lagi menyusun rencana yang amat jahat bagi umat manusia. Ketiganya kemudian gabung mencegah Lore bertindak jahat.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Antusiasme Penggemar Luar Biasa, Keberadaan Tiket Konser Reuni Spice Girls Dikeluhkan

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.