News

Begini Kondisi Restoran Ruben Onsu yang Terbakar

SelebX.Com, Begini Kondisi Restoran Ruben Onsu yang Terbakar – Bisnis Ruben Onsu lagi dapat ujian. Ibarat kata sudah jatuh tertimpa tangga pula, kondisi ini menggambarkan bagaimana musibah yang menimpa Ruben. Baru-baru ini gerai miliknya tertimpa musibah, karyawannya mengalami kesurupan massal. Belum selesai musibah tersebut, Ruben Onsu mendapat kabar musibah lainnya, gerainya di Fatmawati, Jakarta Selatan, habis terbakar.

Di video itu terlihat api membakar sebagian besar gerai Ruben itu. Asap hitam membumbung tinggi. Melalui Insta Story, Ruben menyatakan bahwa insiden kebakaran itu sudah ditangani pihak berwenang dan sudah terselesaikan.

Baca Juga ...   Jangan Sia-Siakan Masa Muda-mu Hanya Untuk Nongkrong Demi Kesenangan Sesaat
View this post on Instagram

Terima kasih teman2ku atas support nya untuk kami yang tiada henti, dari hati saya yg paling dalam saya sangat sedih tp saya sudah tak bisa berbuat apa2 lagi, semua dtg bertubi2 tanpa di kasih celah nafas untuk kami berfikir dan beberapa hal yg saya susah ceritakan. Kalau saya boleh memilih jangan karyawan saya yg mendapatkan musibah itu tapi biar saya yg menanggungnya. Tapi saya harus bersyukur krn Tuhan masih aku masalah, dan tak ada dendam apapun dgn segala yg terjadi, saya tak menyalahkan siapapun, krn saya menganggap yg sudah terjadi mungkin belom menjadi milik saya,dan saya IKHLAS dgn apapun yg sudah terjadi, Love u guys . #rubenonsu #bensu #justruben #realbensu #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Mengklarifikasi mengenai kejadian di salah satu outlet kami di Jakarta Selatan, insiden tersebut sudah dalam penanganan dan sudah terselesaikan,” Demikian Ruben Onsu.

Baca Juga ...   Khasiat Mengkonsumsi Kedelai Yang Baik Bagi Kesehatan Tubuh

Ruben juga menyatakan bahwa tidak ada korban di kejadian kebakaran gerai miliknya tersebut.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.