Seleb

Gaya Hidup Agung Hercules

SelebX.Com, Gaya Hidup Agung Hercules – Agung Hercules meninggal dunia pada hari Kamis 1 Agustus 2019. Agung Hercules berjuang melawan kanker otak stadium 4 selama beberapa bulan. Banyak netizen yang bertanya-tanya, seperti apa gaya hidup Agung Hercules selama ini?

Agung Hercules dikenal sebagai prang yang menganut Gaya Hidup Sehat. Dia sangat disiplin dalam hal menyangkut kesehatan. Jangankan makan gorengan, mengonsumsi makanan yang dibakar pun terbilang jarang. Agung Hercules sangat menyukai masakan yang dikukus. Agung Hercules tidak memakan makanan yang mengandung garam, gula, dan minyak. Agung Hercules bahkan merekomendasikan menu makanan sehat agar bisa mengurangi lemak dan memperbesar otot.

Agung Hercules juga pernah mengingatkan akan bahaya gula dan garam. Info lainnya minyak dalam makanan akan tersimpan dalam lipatan kulit. Kondisi itu jika diteruskan akan berpotensi menciptakan gelambir.

Baca Juga ...   Datang Ke Polda Untuk BAP, Nikita Mirzani Tak Kenakan Hijab Lagi

Yang menarik dari kehidupan Agung Hercules adalah Agung menerapkan cheating day, dimana hari itu dia boleh makan apa saja sesukanya dan sebanyaknya. Cheating day menurut Agung ada konsekuensinya, sehabis cheating day Agung Hercules menebusnya dengan berolahraga. Agung Hercules menerapkan cheating day setiap hari Sabtu.

Nah, itulah gaya hidup Agung Hercules, sangat sehat gaya hidupnya. Takdir berkata lain, Agung Hercules yang sangat sehat ternyata menderita kanker otak akut. Selamat jalan, Mas Agung Hercules..

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Verrell Bramasta Dan Natasha Wilona Sudah Pacaran?
zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.