Asia

Perankan Padmavati, Deepika Ditolak Masyarakat India

Industri perfilman India atau lebih dikenal dengan Bollywood tak henti-hentinya menyuguhkan tontonan yan berkualitas. Selain di bintangi oleh artis-artis dengan perawakan yang rupawan, jalan cerita film-film Bollywood juga selalu menarik untuk dikikuti. Salah satu film Bollywood terbaru yang sedang ramai di perbincangkan adalah Padmavati. Padmavati yang diperankan Deepika Padukone, Shahid Kapoor dan Ranveer Singh dianggap sebagai salah stau film yang sangat menakjubkan dalam tahun ini. Padmavati berada dalam jajaran Box Office Bollywood setelah dirilis beberapa waktu yang tidak lama.

Selain itu, Padmavati kabarnya juga sudah ditonton oleh 10 juta orang berdasarkan keterangan  ZeeNews, Selasa (14/11/20170). Angka tersebut diperkirakan akan terus melinjak seiring berjalannya waktu.

Baca Juga ...   Sukses Berperan Sebagai Antagonis, Ranveer Singh Dapat Tawaran Main di Film Laga

Pemeran utama dalam film ini adalah Deepika Padukone yang berperan sebagai Padmavati. Selain itu ada juga Ranveer Singh yang berperan sebagai Allaudin Khilji. Allaudin khilji adalah seorang sultan yang tergila-gila pada Padmavati. Sementara, Shahid Kapoor berperan sebagai Raja Rawal Ratan Singh.

Dalam cerita di film ini, Allaudin Khilji (Ranveer Singh) menyerbu kerajaan dimana Padmavati berada. Tujuan utama penyerangan tersebut adalah untuk merebut Padmavati. akhirnya kekacauanpun terjadi di kerajaan tersebut. Suami Padmavati, Rawal Ratan Singh (Shahid Kapoor) berhasil dikalahkan sang sultan yang kejam.

Sebelum dirilis, film ini sempat menuai reaksi dan ditolak beberapa organisasi dan kelompok masyarakat tertentu di India. Adapun yang menjadi alasan penolakan tersebut adalah karena sosok Padmavati yang dianggap sebagai ratu yang suci diperankan oleh Deepika Padukone. Sebagain besar masyarakat tersebut menyatakan Deepika tidak pantas memerankan sang ratu. Deepika Padukone bukan wanita yang lahir di India, dia dianggap tak mengenal budaya dan sejarah India dengan baik, dilansir dari laman DNA. Deepika Padukone lahiir di Denmark, namun saat berusia 1 tahun, Deepika dan keluarga pindah ke India, negara asal keluarganya.

Baca Juga ...   Bertemu Hantu Saat Syutting Berlangsung, Ranveer Singh Tetap Jaga Profesionalitas

Menanggapi hal tersebut, Deepika mengatakan bahwa film yang beredar ditentukan oleh lembaga sensor, bukan sekumpulan masyarakat.

“Aku tahu, tak ada yang bisa menghentikan film ini drilis. Hanya lembaga sensor yang mempunya hak,” Ungkap Depeika Padukone.

 

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.