News

Surat Perpisahan Uki saat Keluar dari Noah

SelebX.Com, Surat Perpisahan Uki saat Keluar dari Noah – Uki Noah menulis surat yang sangat menyentuh saat resmi meninggalkan NOAH. Surat itu ditulis Uki di Instagramnya, gitaris kondang dengan nama asli Mohamad Kautsar itu mengupload surat dan beberapa foto, salah satunya terkait surat pengunduran diri dari grup band yang telah membesarkan namanya itu.

View this post on Instagram

Good friends never say goodbye, they simply say “see you soon”. #keterkaitanketerikatan



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

A post shared by Mohamad Kautsar (@uki_kautsar) on

“Good friends never say goodbye, they simply say “see you soon”. #keterkaitanketerikatan,” tulis Uki

Uki bercerita bagaimana awal perjalanannya sampai menjadi salah satu personel band ternama Peterpan. Diceritakan juga peran dan kebersamaannya dengan sahabatnya mulai SMP, yakni Nazriel Irham yang tidak lain adalah Ariel.

Melalui Ariel lah Uki ketemu dengan Lukman dan Andika, bagaimana mereka tampil di panggung 17 Agustus-an saat awal Uki berkarier di dunia musik. Sampai masuk label musik besar di Indonesia dan tentu saja menjadi sukses dan terkenal. Tak lupa Uki juga menyampaikan terima kasih khususnya ke Ariel, sahabat sejatinya yang sudah menjalani dan mengalami pengalaman hidup luar biasa. Di bagian akhir Uki menyatakan bahwa mulai hari ini, ia melepaskan diri dari NOAH.

Hari ini saya melepaskan diri dari Noah. Terima kasih kepada semua yang ada di Noah, Lukman, David, semua team produksi Noah, Bu Acin yang sudah sangat baik & pengertian,” tulis Uki dalam surat

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Kriss Hatta Laporkan Billy Syahputra dan Hilda Vitria tentang Kasus Perzinahan

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.