Seleb

Begini Kata Raffi Ahmad Setelah ditinggal Merry

SelebX.Com, Begini Kata Raffi Ahmad Setelah ditinggal Merry – Merry asisten Raffi Ahmad baru saja pamit setelah 13 Tahun lebih bekerja buat Raffi dan Gigi. Gimana sih perasaan Raffi ditinggal asisten yang sudah dianggap sebagai keluarganya sendiri tersebut. Simak terus.

Merry pamit pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui vlog nya, alasan Merry meninggalkan pasangan muda itu karena akan dinikahkan oleh ibunya. Info Raffi tiap Idul Adha Merry memang selalu pulang kampung, namun kemaren rupanya jadi saat terakhir bagi Merry, dia sengaja mengajak sang Ibu ketemu Raffi dan Gigi. Merry bilang mau pamit dan konsen pada merawat sang Ibu yang memang sudah uzur. Selain itu Merry juga pengen jadi petani di Kampungnya.

Merry mau merawat sang Ibu
Merry mau merawat sang Ibu

Lantas gimana perasaan Raffi? Artis yang hobi mobil sport itu mengaku sangat menghargai pilihan mantan asisten mereka tersebut. Raffi bahkan salut Merry berkeinginan merawat sang Ibu dan mau bertani. Namun Raffi juga masih memberikan Merry kesempatan jika nanti Merry bersama istrinya memilih kembali ke rumah Raffi lagi.

Baca Juga ...   Jadi Jawara Hingga Kalahkan Salah Satu Grup Dance HipHop Asal Filipina, Inilah Keberhasilan Riana The Sacred Di Asia’s Got Talent ‘ Season 2


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Duh, baik banget ya Raffi, selamat ya Merry yang mau menikah.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.