News

Pelaku Video Mesum Vina Garut Ditangkap Polisi

SelebX.Com, Pelaku Video Mesum Vina Garut Ditangkap Polisi – Kepolisian Resor Garut (Polres Garut) mengamankan sepasang pria dan wanita yang diduga sebagai pelaku video mesum Vina Garut yang viral di medsos. Kedua pelaku langsung diperiksa untuk mencari dan mengetahui penyebar video viral dengan judul Video Vina Garut. Kepala Satuan Reskrim Polres Garut AKP Maradona Mappaseng mengatakan kedua pelaku sudah ditangkap kemaren.

Polisi dalah hal ini sudah mengetahui video mesum Vina Garut yang diduga diperankan warga Kabupaten Garut itu. Kedua tersangka kini video mesum Vina Garut sudah dibawa dan diamankan di Markas Polres Garut.

Seperti diketahui sebelumnya beredar dan viral video mesum Vina Garut yang berdurasi 1 menit 30 detik. Pemerannya diduga warga Garut, video mesum Vina Garut itu memperlihatkan seorang perempuan yang melakukan hubungan suami-istri bersama tiga orang laki-laki di suatu ruangan. Video itu kemudian viral di media sosial dan sempat menjadi trending di Twitter dengan tajuk ‘Vina Garut’

Baca Juga ...   Menteri Yohana Hadiri Kampanye Tanggap Bencana


Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.