News

Film Midsommar Belum Tayang di Indonesia karena Banyak Adegan Tak Lolos Sensor

SelebX.Com, Film Midsommar Belum Tayang di Indonesia karena Banyak Adegan Tak Lolos Sensor – Gosip film Midsommar yang gagal tayang di Indonesia akibat belum lolos sensor viral di media sosial. Sampai saat ini belum juga ada kepastian apakah Film Midsommar karya Ari Aster yang bergenre horor tersebut akan tayang di bioskop Tanah Air. Informasi sebelumnya film tersebut sudah lolos sensor pada tanggal 13 Agustus 2019 dan akan tayang pada tanggal 21 Agustus 2019.

Film Midsommar diproduksi oleh A24 pada tahun 2018, film tersebut sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta film horor di tanah air. Film ini bergenre horor namun tidak seperti film horor lain, Midsommar tidak didominasi warna gelap dan mengagetkan. Film ini penuh cahaya terang namun genre horor nya tetap menakutkan penonton.

Baca Juga ...   Pilihan Makanan Jika Mengalami Cidera Saat Olahraga

Midsommar menceritakan pasangan Dani Ardor (Florence Pough) dan Christian Hughes (Jack Reynor). Dani trauma karena sempat melihat pembunuhan yang dilakukan saudara perempuannya. Rasa trauma itu mempengaruhi hubungannya dengan sang pacar, Christian. Di musim panas, Dani mengetahui bahwa Christian dan temannya, Mark serta Josh diundang oleh Pelle ke perayaan midsummer di Swedia. Pelle meyakinkan bahwa perayaan itu hanya terjadi setiap 90 tahun sekali. Tertarik dengan premis perayaan musim panas itu, mereka pun terbang ke Swedia. Di sini, malapetaka mulai terjadi beruntutan.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Film Midsommar tidak dianjurkan untuk ditonton anak di bawah umur. Kamu ga percaya kehororan film ini? Beberapa kritikus film internasional mengatakan film ini hanya untuk orang bermental baja.

Baca Juga ...   Tips Agar Si Kakak Bisa Menerima Kehadiran Adiknya Ketika Sang Ibu Melahirkan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.