News

Kembali ke Youtube Ria Ricis Pusing Karena Timnya pada Resign

SelebX.Com, Kembali ke Youtube Ria Ricis Pusing Karena Timnya pada Resign – Ria Ricis baru saja merilis video ‘Saya Kembali’ di channel Youtube-nya. Namun Ricis dibuat pusing karena tiga editor video dari Tim Ricis mendadak resign alias keluar dari tim Ricis. Keluarnya para editor dari tim membuat Ria Rics pusing tujuh keiling, padahal dia harus mempersiapkan beberapa acara besar ke depannya seorang diri.

Apa sebenarnya yang terjadi? Apa alasan keluarnya editor video Ria Ricis resign secara serentak?. Pertanyaan dan spekulasi mulai rame di medsos, para Netizen yang penasaran pun mulai bikin gosip dan pendapat sendiri.

Ria Ricis pun segera memberikan klarifikasi, bersama kakaknya di sebuah video Ricis memberikan klarifikasi agar netizen tidak salah paham.

Baca Juga ...   Dipercaya Ikut Bintangi Film ‘Target’, Inilah Pengalaman Berharga Yang Didapatkan Oleh Romy Rafael

“Setiap orang memiliki tujuan hidupnya masing-masing itu kenapa aku dipanggil Umi di Tim Ricis karena aku sudah menganggap mereka anak,” Demikian kata Ria Ricis.

Walau berat kehilangan para editor video nya, namun Ria Ricis mengikhlaskan mereka untuk keluar dari Tim Ricis dan mencari jalan sendiri di luar sana. Baginya, kebahagiaan para editor tersebut lebih penting untuk saat ini.

“Aku besarin mereka, bukan besarin badan ya. Maksudnya besarin nama, pendapatan, apapun itu seperti endorse segala macam jadi ketika mereka sudah merasa cukup dan mau cari kebahagiaan di luar silahkan,” jelas Ricis. So Sweet ya..

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Terungkap Pelecehan Yang Dilakukan Oleh Sutradara Film Asal Denmark Kepada Sederetan Selebriti. Ini Salah Satu Korbannya.
zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.