News

Cut Meyriska Menangis Saat Siraman Menjelang Pernikahannya dengan Roger Danuarta

SelebX.Com, Cut Meyriska Menangis Saat Siraman Menjelang Pernikahannya dengan Roger Danuarta – Cut Meyriska tak kuasa menahan tangis pada orangtua, ayah dan ibunya saat acara siraman menjelang pernikahannya dengan Roger Danuarta. Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan menikah Sabtu 17 Agustus 2019.

Hari H-1 Cut Meyriska menggelar pengajian di kediamannya di Medan yang penuh dengan suasana haru, Cut Meyriska adalah anak bungsu, berat bagi Cut Meyriska meninggalkan kedua orangtuanya dan mulai berumahtangga. Kondisi itulah yang menjadi alasan suasana pengajian Chika diwarnai dengan tangisan Cut Meyriska dan kedua orangtuanya.

“Ayah, Ibu, Adik mohon maaf.. Maaf kalau sampai detik ini Adik telah melakukan kesalahan dan kekhilafan terhadap Ayah dan Ibu.. Pernah berkata yang menyakiti, pernah membuat Ayah dan Ibu menangis.. Tapi, selamanya Ayah dan Ibu adalah selalu orangtua terhebat yang pernah Adik miliki..” Kata Cut Meyriska kepada ayah dan ibunya. Mendengar ucapan permintaan maaf sang Putri, kedua orangtua Chika tak bisa menahan tangisnya.

Baca Juga ...   Betah Menjomblo, Wanita Seperti Ini yang Diinginkan Indra L Bruggman

Selamat ya Roger Danuarta dan Cut Meyriska!

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.