News

Ini bukti Goo Hye Sun dan Ahn Jae-hyun akan Bercerai

SelebX.Com, Ini bukti Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun akan Bercerai – Bintang KPOP Ku Hye-sun mengatakan bahwa suaminya Ahn Jae-hyun memang sudah berniat akan menceraikan dirinya. Goo Hye Sun mengetahui hal itu dari Instagram suaminya yang sekarang sudah dihapus. Hye-sun juga beberapa pesan teks Jae Hyun yang mereka sudah menyepakati untuk bercerai.

Setelah kami kehilangan romansa kami, suamiku telah berubah pikiran dan ingin bercerai, dan saya ingin tetap dalam ikatan pernikahan” tulis Hye-sun.

Instagram Goo Hye Sun
Instagram Goo Hye Sun

Begini kira-kira isi obrolan Goo Hye Sun dengan Ahn Jae Hyun yang dibocorkan Goo Hye Sun

Ahn Jae Hyun: Saya sudah kasih tau staf New Journey to the West sehari sebelumnya tentang perceraian dan pers release yang akan dirilis minggu depan. Sekarang ini saya baru bahas dengan staf.

Goo Hye Sun: Jangan minggu depan. Semua tergantung kondisi ibuku nanti.

Goo Hye Sun: New Journey to the West tidak lebih penting dari ibuku.

Ahn Jae Hyun: Kita sudah sama-sama sepakat, tinggal mengurus dokumen. Menurutku itu tidak akan menjadi pertemuan sia-sia. Kita sesuai rencana saja dan aku akan bertemu dengan ibumu.

Ahn Jae Hyun: Saya juga meneleponnya.

Goo Hye Sun: Aku dengar kamu sudah ada rencana untuk bertemu. Hubungi aku jika kamu akan menemuinya.

Goo Hye Sun: Sama halnya kayak dulu kamu membujuknya sebelum menikahi aku, tanggung jawablah saat nanti membujuknya soal perceraian kita. Dokumen tak akan jadi masalah.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
Baca Juga ...   Wow….Ingin Segera Pinang Sang Kekasih, Herjunot Ali Minta Anies Baswedan Sebagai Saksi Dipernikahannya. Benarkah?

Ahn Jae Hyun: Saya pikir itu tidak mudah diselesaikan. Saya pikir itu akan jadi hal luar biasa untuk ibumu, aku juga bingung. Mari kita lanjutkan sesuai rencana, saya akan menemuinya lain kali.

Goo Hye Sun: Apa bekerja lebih penting daripada ibuku?

Goo Hye Sun: Obrolan menjijikkan macam apa ini.

Ahn Jae Hyun: Saya akan berbicara dengan ibumu lewat telepon.

Ahn Jae Hyun: Saya tidak tahu harus berkata apa padanya jika bertemu secara langsung.

Goo Hye Sun: Tapi kamu tetap harus bertanggung jawab. Jika kamu bertindak sesukamu, aku tidak akan tinggal diam.

Goo Hye Sun: Temui dia secara langsung dan minta maaf… terlebih karena kamu tak bisa menepati janji yang kamu ucap saat menikah.

Goo Hye Sun: Kenapa pekerjaan jadi begitu penting? Jika kamu menganggap pekerjaan lebih penting dari ibuku, maka aku tidak akan berdiam diri dan menahannya.

Seperti kita ketahui bersama, Hye-sun dan Jae-hyun menikah pada bulan Mei 2016, keduanya sama-sama membintangi drama KBS “Blood”. K-pop lagi dilanda demam perceraian sepertinya setelah perceraian pasangan artis Song Hye-kyo dan Song Joong-ki.

Baca Juga ...   Kang Daniel dan Jihyo TWICE Udah Jadian

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.