Seleb

Dapat Tawaran 5 Film, Axel Matthew Malah Mau Berbisnis Clothing Line Usai Bebas Kurungan

Axel Matthew, anak dari artis senior Jeremy Thomas nampaknya mendapat nasib baik pasca bebas dari penjara akibat berhubungan dengan narkoba. Diketahui Axel dipenjara selama lima bulan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya atas penyalahgunaan narkoba.

Meski memiliki pengalaman kurang baik pada masa remajanya, namun Axel dikabarkan justru mendapat banyak tawaran film setelah bebas dari penjara. Hal ini disampaikan langsung oleh Jeremy thomas di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017). Meski mendapat banyak tawaran film, Jeremy mengaku tidak akan menerima semuanya. Saat ini tawaran tersebut masih akan diseleksi. Keputusan akan diambil jika sekolah Axel mengalami penundaan akibat kasus yang menjerat anaknya tersebut.

“Kami juga akan seleksi beberapa tawaran film. Kalau Axel nanti sekolahnya ditunda (akibat dipenjara), kami akan terima empat sampai lima tawaran film.” kata Jeremy.

Baca Juga ...   Beredar Isu Ammar Zoni Pacari Irish Bella, Netter Heboh Hujat Giorgino Abraham

Saat ini baik Jeremy maupun Axel masih dalam masa menunggu konfirmasi atau keputusan pihak sekolah berkaitan dengan keberlanjutan sekolah Axel. Jeremy mengaku bahwa keputusan dari pihak sekolah akan diterima dalam bentuk e-mail yang berisi keputusan tetap diperbolehkan melanjutkan sekolah atau harus menunda hingga tahun ajaran mendatang.

Tapi semuanya masih to be comfirmed, karena kami masih menunggu e-mail dari sekolahnya.” Imbuh Jeremy.

Meski memperoleh banyak tawaran film, namun Axel mengaku ingin bergelut dalam bidang bisnis Clothing Line. Keinginan Axel ini nampaknya memperoleh restu dari sang ayah dan ibundanya.

Pasti aku akan fokus ke clothing line aku sih, ke desain. Ke seni lah sekarang,” ucap Axel.

Baca Juga ...   Gara-Gara Sebut Anies Baswedan Tak Bisa Urus Sungai, Giring ‘Nidji’ Dihujat Netizen

Dengan berfokus pada bisnis ini, Axel mengaku akan berusaha menata hidupnya menjadi lebih baik lagi. Mengingat sebelumnya ia pernah didakwa melakukan pemufakatan dalam penerimaan narkoba jenis happy five oleh PN Tangerang, Axel ingin menjalani kehidupan setelah bebas dengan cara yang lebih baik.

Masa hukuman yang dijalani Axel terbilang lebih ringan daripada tuntutan jaksa yang menuntunya untuk menjalani hukuman selama enam bulan penjara. Kini Axel telah bebas dan siap menata hidup barunya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Vanessa Angel, di Penjara BerHijab setelah Bebas BerBikini

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.