Life

6 Hal yang Membuat Cowok Gak Bakal Selingkuh Darimu

SelebX.Com, 6 Hal yang Membuat Cowok Gak Bakal Selingkuh Darimu – Semua cewek di dunia ini pastilah tak menginginkan pasangannya selingkuh darinya. Tapi menyerahkan semua pada hukum alam juga bukan langkah yang bijaksana. Kamu perlu melakukan hal-hal tertentu agar doi tetap setia.

6 Hal yang Membuat Cowok Gak Bakal Selingkuh Darimu

Komitmen

Komitmen harus juga disertai dengan rasa saling percaya
Komitmen harus juga disertai dengan rasa saling percaya

Kata orang, komitmen menjadi sebuah landasan dasar dalam menjalin sebuah hubungan. Terlebih lagi bagi kamu yang akan segera memulai babak baru dalam kehidupan yakni menikah. Komitmen seakan menjadi seni yang dalam setiap hubungan.

Komitmen harus juga disertai dengan rasa saling percaya. Jadi bagi pria yang memang sudah memutuskan untuk berkomitmen dengan Anda gak mungkin deh punya niat untuk selingkuh. Bahkan walaupun kalian tergolong anak muda, ada kok alasan pria ingin menikah muda karena dia sudah berkomitmen.

Pertahankan komitmen yang sudah ada agar hubungan tetap terus langgeng.

Karena Banyak orang yang beranggapan bahwa dengan cinta hubungan pasti akan selalu bahagia. Mengumbar kalimat-kalimat gombal yang tak ada guna justru hanya akan menguras energi dan tenaga

Berilah kepercayaan pada pasangan anda

Perasaan curiga terhadap pasangan kadang sering melintas di pikiran. Namun Anda jangan terlalu gegabah untuk menuduhnya, belum tentu pikiran yang ada di kepala anda seperti yang terjadi dalam kenyataan. Sebaiknya bertanya lah langsung kepada pasangan Anda agar perasan curiga Anda hilang. Untuk itu Anda perlu menaruh kepercayaan padanya agar pasangan anda selalu merasa yakin akan kesetiaanmu. Kepercayaan dalam hubungan itu sangat penting.

Perasaan curiga terhadap pasangan kadang sering melintas di pikiran
Perasaan curiga terhadap pasangan kadang sering melintas di pikiran

Jika priamu ada salah satu diantaranya, Anda sangat beruntung sekali nih. Hubungan yang baik dimulai dengan kepercayaan yang baik pula. Jadi, jika sudah sayang, ya sudah percayalah sepenuhnya kepada pasanganmu ya ladies.

Baca Juga ...   Saat PDKT Sikap Jual Mahal Dari Si Cewek Justru Membuat Kita Menjadi Semangat Untuk Bisa Mendapatkannya

Jangan memaksakan melakukan hal yang anda sukai

Menjalani sesuatu hal yang berbeda bukan berarti pasanganmu tidak lagi menyayangimu
Menjalani sesuatu hal yang berbeda bukan berarti pasanganmu tidak lagi menyayangimu

Melakukan hal bersama-sama dengan pasangan akan terasa lebih menyenangkan. Tetapi, Anda dan pasangan juga harus punya kegiatan berbeda yang membuat Anda dan pasangan tidak bisa bertemu. Jika itu sampai terjadi Anda sebaiknya tidak memaksakan nya untuk mengikuti atau pun menyukai aktivitas yang anda sukai.

Menjalani sesuatu hal yang berbeda bukan berarti pasanganmu tidak lagi menyayangimu. Justru dengan begitu anda dan pasangan bisa mendapatkan kesenangan masing-masing dan menghindari rasa jenuh. Karena melakukan hal yang berbeda itu sangatlah wajar dalam hubungan tidak harus semua nya sama dengan pasangan.

Pasangan serius sama Anda

Pada zaman sekarang, memang sangat sulit menemukan pasangan yang cocok dengan kita. Apalagi buat kita yang sudah ingin menikah. Sekalinya kita bertemu seseorang, belum tentu orang tersebut serius dengan kita.

daripada membuang waktu dengan orang yang salah, lebih baik kita memilih pasangan yang memang tepat untuk ke jenjang selanjutnya. Terlebih jika kamu sudah menjalin hubungan asmara cukup lama dengan pasanganmu, tentu ingin memastikan apakah ia serius atau tidak.

Baca Juga ...   Puasa Malah Boros, Bener Nggak Sih?

Keseriusan dalam sebuah hubungan tidak hanya dari mulut saja dan status pacaran. Tapi Anda juga harus cek hatinya nih. Mata pria yang suka lirik sana-sini bisa jadi tanda pasangan gak serius sama Anda. Karena Butuh waktu untuk mengetahui pasangan serius atau tidak menjalin hubungan cinta. Tapi biasanya pria yang sudah serius dalam sebuah hubungan akan fokus dan berusaha untuk selalu membahagiakan satu orang wanita selain ibunya, yaitu Anda sebagai pasangan di hidupnya.

Mendukung dan pengertian

Anda harus bisa jadi sumber kekuatannya, memahami serta pendukungnya setiap saat. Jika pasangan menyadari bahwa Anda adalah sumber kekuatannya serta sangat mengerti dirinya, pasti ketertarikannya tidak akan kehilangan.

Misal, jika pasangan ingin melakukan hal apapun sebisa mungkin Anda harus mendukung nya dan Pasangan akan selalu mengupayakan apa pun yang dibutuhkan dalam hubungan.

Mendukung dan pengertian juga penting untuk hubungan anda dengan pasangan.

Baca Juga ...   Tanda Jika Seorang Memiliki Sifat Pemalu

Sudah nyaman

Hati dan perasaan seorang perempuan kadang begitu rumit dan susah dipahami. Tak terkecuali dalam urusan asmara dan menjalin hubungan. Ada saja hal-hal yang bikin galau. Semua pengalaman bahagia dan sedih pun bisa membuat hati terombang-ambing.

Memang susah mencari sebuah kenyamanan. Tapi ini salah satunya yang menjadi alasan pria tak mau selingkuh lho. Jika pasangan sudah merasa nyaman dengan Anda, mana bisa pasangan pergi meninggalkanmu dengan wanita lain. Seorang pria juga membutuhkan rasa nyaman dan aman, jadi bersyukurlah Anda yang menjadi rumah baginya. Kayaknya Anda tahu ya kelemahan pria terhadap wanita yang bikin pasangan gak bisa pergi darimu.

Ada satu hal yang sering membuat banyak perempuan dilema. Saat seorang perempuan sudah nyaman bersama seseorang maka rasa takutnya akan meningkat. Takut kehilangan dan ditinggalkan. Tak kuasa rasanya membayangkan jika suatu hari nanti kita kehilangan seseorang yang sudah memberi kenyamanan dalam hidup ini.

Beberapa hal tadi bisa jadi ‘jurus’ ampuh untuk membuat pasangan makin jatuh cinta dan makin lengket saat berada di dekatmu. Semoga Anda bisa menerapkannya dari sekarang agar cinta kalian tetap langgeng dan sempurna.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.