News

Ketemu setelah 23 Tahun, Ini Cerita Parman Pengemudi Ojol yang dulu Pernah Ditolong Melanie Subono

SelebX.Com, Ketemu setelah 23 Tahun, Ini Cerita Parman Pengemudi Ojol yang dulu Pernah Ditolong Melanie Subono – Viral postingan Instagram Melanie Subono tentang pengemudi ojek online (ojol) yang pernah ditolongnya 23 tahun lalu.

Parman Pengemudi Ojol yang dulu Pernah Ditolong Melanie Subono
Parman Pengemudi Ojol yang dulu Pernah Ditolong Melanie Subono

Pengemudi ojol itu bernama Parman, menceritakan kisah tersebut, saat Melanie Subono memberikannya sandal jepit. Ceritanya 23 tahun lalu Parman bersama temannya dari yayasan yatim dan piatu pernah diajak komunitas Harley Davidson Indonesia ke Dunia Fantasi. Waktu itu Parman masih bocah kelas tiga SD, usianya baru tujuh tahun saat itu.

Melanie Subono terharu karena Kebaikan kecil yang pernah dia lakukan ternyata membekas dan dapat merubah hidup Parman, pengemudi Ojol

Salah satu acaranya waktu itu adalah menaiki wahana arum jeram, saat mau naik arung jeram Parman mengatakan bahwa sandalnya putus. Parman kecil menangis karena sandalnya putus. Saat itulah Melanie Subono yang sedang lewat melihatnya menangis. “Ya sudah, jangan nangis. Ikut aja arung jeramnya, nanti kakak beliin” Kata Melanie Subono. Parman kembali mengatakan bahwa saat itu juga dia dibelikan sandal oleh melanie. bahkan Parman memilih langsung sandalnya.

Baca Juga ...   Jelang Kelahiran Sang Buah Hati, Ini Persiapan Yang Dilakukan Ricky Harun

Sekarang walaupun sandal yang dibelikan Melanie sudah tidak ada lagi karena rusak, Parman tidak pernah melupakan momen bahagia tersebut.

View this post on Instagram

Pernah gak naik Ojol , pas turun lo DAN abangnya sama sama BERKACA2 ? Baru aja kejadian di Gue barusan … – Pas jemput gw, mas ini Emosional … Dengan sederhananya dia cerita : – Kak , kaka lupa ? 23 tahun lalu saya anak panti yatim pernah kakak ajak ke DUFAN, sampe sana SENDAL SAYA putus dan saya NANGIS trus Kakak datengin saya Beliin SENDAL BARU ……. Saya GAK AKAN lupa kak, sejak itu saya berusaha baik dngan SEMUA ORANG … – Hari ini dia kerja halal, nikah , punya anak dua , dan sibuk Nerusin kebaikan yang GUE AJA LUPA tapi ternyata merubah hidup dia …. sekecil DUFAN , PERHATIAN dan SENDAL JEPIT – Berbuat baiklah sahabat … karna itu baik … Kecil untuk kita, bisa berarti segalanya untuk orang – Dia MENDOAKAN gue sebelum gue turun – #katamel #diarymel #melaniesubono #malaikatbrengsek #generasipenerusbangsat #berbagibumi #pesansahabat



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

A post shared by Melanie Subono (@melaniesubono) on

Melanie menceritakan pertemua dengan Parman tersebut di Instagram nya @melaniesubono. Melanie Subono juga menceritakan saat Pengemudi Ojol menjemputnya, sang pengemudi terlihat agak emosional. Setelah ngobrol maka terungkaplah cerita lama tersebut.

“Katanya gini, ‘Saya itu diledekin sama teman-teman karena sandal saya tuh tipis banget atau apa, terus sandal saya tuh putus. Terus saya itu enggak berani jalan lagi, saya cuma nangis di pojok. Terus Mbak nyamperin saya, Mbak beliin saya sandal baru,” Kata Parman ke Melanie Subono.

Melanie Subono mengaku mulai teringat kejadian tersebut dan merasa sangat terharu karenanya. Melanie Subono terharu karena Kebaikan kecil yang pernah dia lakukan ternyata membekas dan dapat merubah hidup Parman, pengemudi Ojol.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.