Film, TV & Musik

Enam Member JKT48 Menyusul Zara dan Michelle, Siapa Aja?

SelebX.Com, Enam Member JKT48 Menyusul Zara dan Michelle, Siapa Aja? – Langkah Zara JKT48 yang lulus atau keluar dari grup JKT48 ternyata diikuti oleh rekannya member JKT48 yang lain. Hari Minggu kemaren serentak enam member JKT48 menyampaikan melalui Youtube Channel JKT48 bahwa mereka akan lulus dari JKT48.

Yang pertama adalah Hasyakyla Utama atau Kyla JKT48. “Selamat malam semuanya. Aku Hasyakyla Utami memutuskan untuk lulus dari JKT48,” Kata Kyla.

Keputusan Kyla diikuti oleh Jennifer Rachel, fans tampak terkejut dengan keputusan Jennifer Rachel ini. “Jadi sebenarnya aku udah mikirin ini tuh dari setahun lalu. Aku di JKT48 udah lama ya, tujuh tahun disini… Untuk bisa berdiri sampai saat ini tuh banyak pengorbanan, keringet, air mata juga yang keluar. Hari ini adalah waktu aku untuk memutuskan pergi dari JKT48,” kata Jennifer Rachel.

Baca Juga ...   Jeon Mi Seon Alami Depresi Sebelum Ditemukan Tewas

Sehabis dua member tersebut, rupanya disusul oleh empat orang member JKT48 yang lain, mereka adalah Michelle Christo, Stepahnie Pricilla, Syahfira Angela dan Thalia Ivanka. Berturut-turut mereka menyampaikan kelulusannya dari JKT48.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“Aku enggak bisa selamanya di zona nyaman dan zona nyaman aku di JKT48. Aku sayang kalian dan aku sayang JKT48. Enam tahun bukan waktu sebentar. Terima kasih untuk semua bantuannya,” ungkap Angel.

“Aku Thalia Ivanka mengumumkan untuk lulus dari JKT48,” ujar Vanka.

“Alasan aku memutuskan hal ini karena aku masih punya mimpi. Aku pengin banget buka usaha sendiri. Aku pengin banget jadi enterpreneur (pengusaha),” kata Michelle.

Baca Juga ...   Melody Dilempar Kaleng Saat Jadi Juri, Begini Reaksi Netizen

Semoga itu keputusan terbaik mereka ya…

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.