Seleb

Glenn Fredly Peluk Tubuh Seksi Mutia Ayu dari Belakang, Mesranya Pernikahan Glenn & Mutia Ayu

SelebX.Com, Glenn Fredly Peluk Tubuh Seksi Mutia Ayu dari Belakang, Mesranya Pernikahan Glenn & Mutia Ayu – Walaupun pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu diselenggarakan secara tertutup dan keamanan yang ketat, namun kemesraan Glenn Fredly dan Mutia Ayu di pesta pernikahan berhasil direkam kamera.

View this post on Instagram

Selamat ya buat @glennfredly309 Dan @mutia_ayuu 😊 . #glennfredly #glennfredly #mutiaayu



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

A post shared by Memo Efrianto (@memoefriantto) on

Video mesra pernikahan Glenn dan Mutia tersebut dishare oleh akun Instagram @memoefriantto. Video tersebut memperlihatkan suasana resepsi pernikahan Glenn dan Mutia. Tampak Glenn memakai setelan jas berwarna abu-abu, tak ketinggalan topi hitam ciri khas Glenn. Mutia memakai gaun pengantin berwarna abu-abu, matching abis dengan jas Glenn.

Kemesraan Glenn dan Mutia mulai terlihat saat goyangan Saykoji mulai berdentang memeriahkan resepsi pernikahan mereka. Glenn langsung bereaksi saat musik mulai dimainkan, Glenn memeluk sang istri dari belakang dengan mesra dan melingkarkan tangannya ke pinggang ramping Mutia yang baru dinikahinya. Glenn dan Mutia larut dalam goyangan alunan musik dari Saykoji dan Tompi.

Pernikahan pasangan Glenn dan Mutia ini digelar di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta. Pernikahan Glenn dan Mutia berlangsung tertutup dengan keamanan yang ketat. Pernikahan mereka juga terkesan begitu mendadak. Kapan pacarannya juga luput dari pengamatan publik.

Menurut pihak keluarga yang diwakili adik Glenn, Moses tertutupnya pernikahan tersebut adalah atas permintaan Glenn sendiri yang ingin menjaga privasi. Yang diundang hanya keluarga dan para sahabat dekat Glenn dan Mutia. Moses juga meminta maaf pada para awak media yang juga dilarang masuk.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   Tampil Dengan Barang Mahal, Bunga Zainal : Bukan Pamer Kekayaan Tapi Sekedar Jualan Produk

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.