News

Ini Jejak Digital Jibril Abdul Aziz Penyebar Video Panas Mantannya

SelebX.Com, Ini Jejak Digital Jibril Abdul Aziz Penyebar Video Panas Mantannya – Jibril Abdul Aziz mahasiswa UGM ditangkap polisi karena menyebarkan konten pornografi. Jibril Abdul Aziz menyebarkan video panas mantannya karena merasa kecewa tidak diterima oleh keluarga pacarnya itu. Video panas tersebut disebar melalui whatsapp dan LINE.

Jejak Digital Jibril Abdul Aziz menunjukkan ternyata dia pernah menjadi tampil sebagai narasumber di acara Indonesia Lawyers Club ( ILC ) TV One, Jibril tampil di ILC karena kapasitasnya sebagai Ketua Panitia Seminar Kebangsaan.

Video panas dan foto yang disebarkan oleh Jibril adalah rekaman pacaran mereka sejak mereka pacaran sampai tahun 2019. Polisi mengatakan ada puluhan video dan foto panas yang mereka rekam sendiri. Mereka sudah berpacaran sejak tahun 2017.

Baca Juga ...   Cara Membuat Ketupat Lebaran yang Empuk

Respon UGM dan Jejak Digital

Saat dikonfirmasi berkaitan dengan kasus ini, Kepala Humas dan Protokol UGM, Iva Ariani mengatakan jika UGM masih menunggu proses pemeriksaan pihak kepolisian.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Jibril Abdul Aziz pernah tampil sebagai narasumber di acara ILC TV One, dia tampil sebagai Ketua Panitia Seminar Kebangsaan dengan tema pembatalan acara seminar kebangsaan.

Jibril Abdul Aziz dan mantan pacarnya tersebut diketahui sering melakukan hubungan suami istri beberapa kali di rumah maupun di tempat lain.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Tips Memakai Make Up Natural Agar Tampil Tetap Cantik

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.