News

Ini Video Duo Semangka yang berakibat mereka dipanggil KPAI

SelebX.Com, Ini Video Duo Semangka yang berakibat mereka dipanggil KPAI – Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) memanggil Duo Semangka untuk mengklarifikasi Video Duo Semangka yang diduga tak mendidik.

Surat panggilan tersebut beredar di media sosial, Surat itu ditujukan untuk anggota Duo Semangka, Clara Gopa dan Vhanya Kiara, mereka dipanggil pada hari Senin 19 Agustus 2019 kemarin. Pemanggilan ini gara-gara video Duo Semangka di Youtube, video itu dikhawatirkan ditiru oleh anak-anak.

Berikut ini Link video Duo Semangka di Youtube yang dikhawatirkan ditiru oleh anak-anak dan membuat mereka dipanggil KPAI.

KPAI melakukan telaah terhadap video yang di-upload oleh akun Duo Semangka Official di media sosial YouTube. Adapun beberapa video dimaksud diduga memiliki muatan tidak mendidik sehingga dikhawatirkan jika anak-anak melihatnya, rentan meniru konten tersebut, dan berdampak bagi upaya proses pembentukan karakter anak,” begitu isi surat undangan klarifikasi tersebut yang dibenarkan Ketua KPAI Susanto.

Baca Juga ...   Hay Guys Dampak Kurang Istirahat Dapat Menurunkan Nafsu Makan Lo, Berhati-hatilah!

Susanto juga mengajak agar semua artis menebar konten positif di media sosial. Karena usia anak yang mengakses media sosial sangat banyak. Menjadi tanggung jawab sosial semua pihak termasuk artis.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

One Response

  1. Avatar SiarWarta September 2, 2019

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.